Prediksi Final Piala FA 2013 Manchester City VS Wigan Athletic

Prediksi Skor Final FA Cup 2013

Final Piala FA 2013 antara Manchester City VS Wigan Athletic, 11 Mei 2013. Siaran langsung Trans TV pukul 23.00 WIB. Pertandingan puncak FA Cup musim ini yang akan berlangsung di Stadion Wembley. Kedua tim sudah bersiap tampil habis-habisan pada final ini. Karena inilah kesempatan satu-satunya bagi kedua tim untuk meraih trophy musim ini. 

Bagi Manchester City, trophy FA Cup dapat menjadi penebus kegagagalan mempertahankan gelar juara Liga Inggris. Sedangkan bagi Wigan Athletic, inilah peluang untuk meraih trophy setelah 81 tahun lamanya tak pernah lagi meraih trophy.

Manchester City lolos ke final Piala FA 2013 setelah mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1 di semifinal. Adapun Wigan melaju ke final stelah mengalahkan Millwal dengan skor 2-0 di babak semifinal.

Dilihat dari materi pemain, statistik pertandingan terakhir, Manchester City lebih diunggulkan untuk menang dalam pertandingan ini. Namun terkadang faktor teknis bisa tidak berperan banyak untuk sebuah laga final, artinya Wigan pun memiliki peluang untuk menang, walau tentunya butuh kerja super berat untuk mengalahkan City yang sudah memiliki mental juara.

Prediksi Final Piala FA 2013 Manchester City VS Wigan Athletic 
  • Persentase Peluang : 55 : 45
  • Prediksi Skor : 2-0