Inilah 5 Pemain Incaran Mourinho

Headline
Baru bergabung dengan Chelsea hari Senin lalu, Jose Mourinho langsung membuat rencana untuk musim depan. Pelatih asal Portugal itu mulai bergerak di bursa transfer pemain.

 
Seperti diberitakan Daily Mail, Mourinho ingin bergerak cepat. Pelatih asal Portugal itu sudah memiliki beberapa nama pemain yang menjadi incarannya untuk memperkuat The Blues.

Ada lima nama pemain yang disebut menjadi incaran utama mantan pelatih Real Madrid itu, yakni Stevan Jovetic (Fiorentina), Edin Dzeko (Manchester City), Eliaquim Mangala (Porto), Daniele De Rossi (AS Roma) dan Fernandinho (Shakhtar Donetsk).

Berbeda dengan kabar yang beredar beberapa waktu sebelum Mourinho merapat ke Stamford Brige, The Special One ternyata tak tertarik menggunakan jasa Romelu Lukaku, penyerang yang musim depan akan kembali ke Stamford Bridge setelah dipinjamkan ke West Bromwich Albion.

Pemain asal Belgia itu disebut-sebut sebagai The Next Didier Drogba, salah satu rekrutan sukses The Special One tahun 2004 silam.

Meski dikaitkan dengan beberapa nama, Mourinho menegaskan takkan melakukan perubahan drastis di tubuh klub London Barat tersebut.

"Kami harus meningkatkan kemampuan tim. Ketika saya mengatakan meningkatkan kemampuan tim, semua orang langsung berpikir tentang berapa juta dana yang akan dihabiskan Chelsea," ujarnya.

"Meningkatkan kemampuan tim tak selalu berhubungan dengan belanja pemain. Meningkatkan kemampuan tim adalah dengan bekerja keras. Saya harus mengembangkan kemampuan para pemain.

Jika sudah melakukan hal tersebut, bisa mendatangkan beberapa pemain akan lebih bagus," ia menuntaskan.