Ogah Duet dengan CR7, Neymar Pilih Messi

Headline
Neymar lebih memilih Barcelona karena ingin bermain bersama Lionel Messi. Dia pun tak tertarik untuk berkombinasi dengan Cristiano Ronaldo dan Ricardo Kaka di Real Madrid.



Barcelona harus mengeluarkan uang sebesar 58 juta Euro untuk memboyong Neymar. Rinciannya, 28 juta Euro (353 miliar Rupiah) diberikan Barca kepada Santos. Los Blaugrana juga memberikan 30 juta Euro (378 miliar Rupiah) untuk ayah Neymar, yang memegang sebagian hak atas pemain asal Brasil tersebut.

Neymar baru akan bergabung dengan Lionel Messi dan kawan-kawan usai membela Timnas Brasil di ajang Piala Konfederasi, 15-30 Juni 2013.

Pemuda berusia 21 tahun itu mengatakan CR7, Kaka dan Marcelo mendorongnya untuk bergabung bersama Madrid. Namun, Neymar mengikuti saran dari keluarganya untuk merapat ke Stadion Camp Nou.

“Ronaldo, Kaka dan Marcelo meminta saya untuk menandatangani kontrak untuk Real Madrid. Namun, saya lebih mendengarkan saran keluarga untuk bermain di Eropa bersama Barcelona,” imbuh Neymar, dikutip dari Goal.

Pemain yang dijuluki Pele abad 21 itu mengaku senang bisa merapat ke Stadion Camp Nou. Dia pun sudah tak sabar untuk bermain dengan pemain terbaik dunia selama empat tahun berturut-turut, Messi.
"Saya akan beradaptasi secepat mungkin agar bisa bermain di level tertinggi. Bermain bersama Messi merupakan suatu kehormatan besar untuk saya. Itu sangat istimewa,” dia menutup.