Jual Rumahnya di Madrid, CR7 Gabung MU?

Headline
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan telah menjual sebuah vila mewahnya di kota Madrid. Pertanda pemain asal Portugal itu hengkang dan berlabuh di Manchester United?



Spekulasi mengenai masa depan CR7 bersama Madrid memang telah menyeruak ke publik sejak awal musim lalu. Mantan pemain Manchester United itu pernah mengaku tidak bahagia bersama El Real.

Bahkan, dalam beberapa kesempatan saat mencetak gol ke gawang lawan, ia sama sekali tidak merayakan. Namun, dalam perjalanannya, Ronaldo menegaskan bahwa kondisinya di Madrid baik-baik saja.

Kini, kabar kepindahan pemain berusia 27 tahun itu kembali menyeruak. Beberapa klub dikaitkan dengannya, seperti Paris Saint-Germain dan Manchester United. Selain itu, Pemain Terbaik Dunia tahun 2008 dikabarkan telah menjual vila mewahnya di Madrid.

Vila mewah yang memiliki tujuh kamar tidur, dua kolam renang dan halaman yang sangat luas disebut telah laku terjual seharga 5,4 juta Euro (69 miliar Rupiah). Vila Ronaldo itu terletak di Pozuelo de Alarcon. Demikian seperti dilansir Sportige.

Spekulasi bahwa CR7 akan kembali ke MU diperkuat dengan kabar yang menyebutkan rumah miliknya di Manchester, yang sebelumnya disewakan kepada orang lain selama memperkuat Madrid, tak lagi disewakan.