MU Siapkan 977 miliar Rupiah untuk Ronaldo

Headline
Manchester United dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 65 juta Pound, atau sekitar 977 miliar Rupiah, untuk memboyong kembali Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

 
Ronaldo, yang dijual ke Madrid seharga 80 juta Pound atau sekitar 1,3 triliun Rupiah, sedang menggantung nasibnya di Santiago Bernabeu. Kontrak pemain berusia 28 tahun itu tingal dua musim lagi namun hingga kini sang pemain menolak mengadakan negosiasi kontrak baru.

Sang penyerang dikabarkan sudah tak betah berada di Real Madrid. Itu diungkapkannya di awal musim ini. Namun Madrid tentu tak ingin begitu saja melepas pemain yang telah mencetak 201 gol dari 199 penampilan di segala kompetisi, selama empat musimnya bersama Los Blancos.

Madrid harus berpikir masak-masak. Semakin lama Ronaldo tak memperpanjang kontraknya, semakin turun pula nilai jualnya. Meski amat membutuhkan sang pemain, Madrid tak mungkin mengorbankan peluang ekonomis.

Jika bersedia merapat ke Old Trafford, Setan Merah akan memberinya gaji yang sama dengan Wayne Rooney, yakni sebesar 250 ribu Pound (3,75 miliar Rupiah) per pekan. Selain MU, klub lain yang berminat adalah Paris Saint-Germain, demikian dilansir The Sun.