Manchester United segera mendapatkan Fabregas

Headline
Harapan Manchester United untuk mendapatkan Cesc Fabregas kian dekat menjadi kenyataan. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Barcelona dan MU sudah memulai pembicaraan terkait kepindahannya.

Sebagaimana dilansir ESPN, perwakilan MU sudah berada di Barcelona guna membuka pembicaraan terkait kepindahan Cesc. Selain itu, MU juga berminat mendatangkan gelandang muda Blaugrana, Thiago Alcantara.

MU mengajukan proposal penawaran sebesar 25 juta poundsterling (367 miliar Rupiah) sebagai kompensasi biaya untuk mendapatkan pemain berkebangsaan Spanyol itu. Sementara, Barca meminta harga 18 juta poundsterling (264 miliar Rupiah) bagi Alcantara.

Jika proses pembicaraan berjalan lancar, Fabregas bakal menjadi pembelian pertama David Moyes di MU. Kubu setan Merah juga berencana mendatangkan gelandang Everton, Marouane Fellaini.

MU memang saat ini sedang mencari pengganti sosok pemain jendral di lapangan tengah, setelah paul Scholes memutuskan pensiun akhir musim ini. Fabregas dinilai sebagai sosok yang tepat berbekal akurasi umpan dan daya jelajahnya di lini tengah.

Pemain berusia 26 tahun itu memang musim ini jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim inti Barca. Cesc tercatat 47 kali tampil dengan mencetak 13 gol. Itulah yang menjadi alasan kuatnya ingin meninggalkan Estadio Camp Nou.