Mengintip Pernikahan Rp 128 M Putri Bos F1, Tamara Ecclestone

img
Putri bos F1, Tamara Ecclestone melepas masa lajangnya Selasa (11/6/2013). Pernikahan tersebut hanya dihadiri 150 tamu. Meskipun tamunya tidak banyak, pesta pernikahan Tamara memakan biaya cukup fantastis Rp 128 miliar.

Pengantin Baru
img
Inilah pasangan pengantin baru Tamara Ecclestone dan Jay Rutland. Pialang saham itu langsung melamar Tamara sebulan setelah keduanya berkenalan. Pertunangan mereka digelar Februari 2013 lalu.

Pesta Putih
img
Pernikahan Tamara dan Jay digelar di Grand Hotel Saint Jean Cap Ferrat, Monaco pada Selasa (11/6/2013). Serba putih dan simple sepertinya menjadi tema yang diusung kedua mempelai. Tamara dan Jay tampak tidak mengenakan busana pengantin layaknya pasangan yang menikah. Keduanya mengenakan busana santai, kaftan untuk Tamara dan celana pendek untuk Jay.


DJ & Musisi Ternama
img
Pesta pernikahan Tamara yang merupakan putri dari Bos Formula 1, Bernie Ecclestone, dimeriahkan alunan musik dari DJ dan sederet musisi ternama. Bernie dikabarkan mengeluarkan £3,5 juta hanya untuk membayar para musisi seperti Elton John, Lionel Richie, Calvin Harris dan Mark Ronson serta sebuah pesta kembang api selama 30 menit.


Mempelai Wanita
img
Inilah sang mempelai wanita yang memilih tidak mengenakan gaun pengantin glamour di pernikahannya. Tamara tampak mengenakan kaftan berwarna putih di balik bikininya yang berwarna senada. 

 
Sewa Seluruh Kamar Hotel
img
Selain membayar jutaan dollar untuk musisi, sang Bos F-1 juga mengeluarkan £600 ribu untuk meyewa 73 kamar di hotel bintang lima yang menjadi lokasi pernikahan putrinya tersebut. Hotel ini merupakan salah satu hotel paling mewah di kawasan Riviera. 

French Riviera
img
Tamara dan Jay merayakan pernikahan mereka dengan menyebur ke lautan French Riviera. Keduanya naik sebuah speed boat sebelum menjatuhkan diri ke dalam air. 

Bos F-1
img
Sang ayah dari mempelai wanita yang merupakan miliuner Inggris, Bernie Ecclestone, tampak tiba di hotel mewah yang jadi lokasi pernikahan putrinya. Sebelumnya Bernie juga mengeluarkan miliaran rupiah ketika mengadakan pernikahan putri sulungnya Petra Ecclestone.

Nicola Maria Roberts
img
Personel Girls Aloud, Nicola Maria Roberts tampak menjadi salah satu selebriti yang hadir di pernikahan Tamara dan Jay. Nicola asyik bermain jet ski di sela-sela pesta.