Selena Gomez Ingin Tampil Topless dalam Film

img
Selena Gomez selama ini dikenal dengan imej 'cewek manis' dan polos. Tapi kini mantan kekasih Justin Bieber itu sepertinya ingin menghapus citranya tersebut.

Setelah tampil seksi dalam video klip terbarunya 'Come and Get It', Selena dikabarkan tertarik untk tampil topless dalam film. Alasannya, wanita berusia 20 tahun itu ingin menunjukkan sisi dirinya yang lebih edgy.

Seorang sumber yang dekat dengan Selena, seperti dikutip dari Contactmusic mengatakan, "Sekarang Selena sudah beranjak dewasa dan ingin jadi aktris yang lebih serius. Dia ingin memisahkan dirinya dari imej saat dirinya masih di Disney. Dia tidak masalah harus tampil topless jika peran yang dimainkannya mengharuskan itu."

Dalam sebuah wawancara, Selena juga sempat mengutarakan niatnya untuk lebih mengembangkan bakat aktingnya dengan mendalami berbagai peran. Ia juga ingin absen sementara dari dunia musik untuk lebih fokus dalam akting.

Selena mengatakan, "Bagi saya menyenangkan untuk berani mengambil risiko dan melakukan sesuatu yang benar-benar berbeda. Sejujurnya, mungkin beberapa dari kalian tidak terlalu nyaman dengan itu. Tapi saya masih tetap orang yang sama. Sesuatu yang menantang sungguh menggairahkan saya."

Saat ini Selena sedang terlibat dalam proyek film berjudul 'The Getaway' bersaa aktor Ethan Hawke. Menurutnya, bermain dalam film tersebut sangat menyenangkan.

"Semoga ada proyek film lainnya, tapi belum dikonfirmasi lagi. Kemudian saya akan mulai mengerjakan album keempat. yang akan menjadi album terbaik yang pernah saya buat!" ucapnya.