Aneh Tapi Nyata, Ban Mobil Disulap Jadi Gaun

img
Dunia fashion semakin lama semakin berkembang. Saking majunya, bahkan terkadang terkesan ekstrem. Ya, beberapa desainer ternama telah berlomba-lomba berkreasi untuk menciptakan fashion item yang unik dan berbeda dari biasanya.
Setelah ada gaun yang terbuat dari daging, dan aksesori yang didesain dari tulang rusuk manusia, kini ada gaun yang terbuat dari ban mobil. Ingin lihat seperti apa?




1. Karya Desainer Amerika
img
Ban umumnya ditemukan sebagai pembungkus roda penggerak kendaraan. Tapi kini, ban mobil tersebut disulap menjadi busana yang cantik. Ternyata, ini merupakan hasil kerjasama Goodyear Dunlop, perusahaan ban terbesar di dunia, dengan desainer asal Amerika, Carl Gerard Elkins dan Mierswa-Kluska.

2. Menakjubkan
img
Kedua desainer itu mendekatkan diri dengan pihak Goodyear Dunlop dan bertanya apakah mereka bisa menghasilkan sesuatu yang menakjubkan hanya menggunakan produk ban dari perusahaan itu. Dan ternyata hasilnya pun menakjubkan.

3. Kuat & Cantik
img
Seperti dikutip dari Vr-zone, apa yang dilakukan oleh Goodyear Dunlop bertujuan untuk memperlihatkan atau menyampaikan kepada konsumen bahwa produknya itu
kuat, tahan lama, dan bisa menghasilkan sesuatu yang indah dan cantik.






4. Ala The Queen
 img
Jika dilihat-lihat, busana ini didesain seperti pakaian yang dikenakan The Queen di film Snow White, dengan detail kerah tinggi ke atas. Fashion item tersebut telah dikenakan oleh seorang model.





5. Rok Balon
img
Jika atasannya didesain seperti jubah The Queen dengan detail kerah tinggi ke atas, untuk bawahannya didesain seperti rok balon. Tiga ban mobil itu pun disulap menjadi rok cantik yang mengembang ini.