3 Aktor Hollywood Berpendapatan Tertinggi

Headline
Robert Downey Jr menjadi aktor dengan honor tertinggi versi majalah Frobes. Lalu siapa dua aktor di bawahnya?
Inilah peringkat aktor dengan pendapatan tertinggi, yang dikutip dari contactmusic, Rabu (17/7).



Robert Downey Jr Raih Rp750 Miliar

Headline
Robert Downey Jr mendapatkan lebih dari seluruh aktor Hollywood dalam pencapaian honor selama 12 bulan terakhir. Robert menjadi aktor bayaran tertinggi di Hollywood dengan bayaran diperkirakan Rp750 miliar.

Daftar tersebut berdasarkan data dari agen, produser dan manajer untuk membuat perkiraan kasar dari pendapatan tahunan penghibur. Daftar tersebut berdasarkan pendapatan antara Juni 2012 dan Juni 2013.

Aktor Iron Man tersebut tercatat membintangi enam film yang masing-masing telah meraup lebih dari Rp50 triliun sebagai film terlaris di seluruh dunia. Dua film superhero terakhir, The Avengers dan Iron Man 3, meraup keuntungan kotor lebih dari Rp100 trilun.

Channing Tatum Raih Rp600 Miliar

Headline
Pendapatan uang Channing Tatum, Forbes memperkirakan sebesar Rp600 miliar, karena filmnya yang selalu menguntungkan.

Channing yang membintangi dan memproduseri Magic Mike bersama dengan sutradara Steven Soderburgh mampu meraup keuntungan Rp1,67 triliun. Padahal biaya produksinya hanya Rp60 miliar saja.


Hugh Jackman Raih Rp550 Miliar

Headline
Hugh Jackman memperoleh uang sekitar Rp550 milar dari aktingnya dalam film superhero Wolverine dan X-Men.

Tahun mendatang kemungkinan akan sama-sama menguntungkan dengan film Hugh Jackman berikutnya The Wolverine terbaru yang akan rilis di bioskop akhir Julis 2013 ini.