Giliran Nikita Mirzani Dilaporkan ke Polisi

Headline
Nikita Mirzani yang mengaku menjadi korban pengoroyokan dan melapor ke polisi, kini justru menjadi terlapor. Pasalnya, korban Nikita saat terjadi perseteruan di Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi, Sabtu (27/7/2013), melapor balik.

Salah seorang korban Nikita, yakni Yun Tjun, melaporkan balik Nikita atas dugaan pengoroyokan yang dilakukan Nikita kepadanya. Sambil membawa berkas laporan ke ruang penyidik, Yun Tjun yang mengalami luka di kening kiri akibat dihantam hak sepatu Nikita tampak tergesa-gesa saat memasuki ruangan penyidik Sat Reskrim Polrestabes Bandung.

"Saya cuma melerai, tapi saya dipukuli dan malah dilaporin. Ini putar balik fakta," beber Yun Tjun kepada wartawan.

Yun saat itu sedang bersama Fia dan beberapa temannya. Saat hendak pulang, di halaman kafe Yun melihat temannya yang merupakan manajemen kafe tengah adu argumen dan mencoba melerainya.

Tapi dirinya malah menjadi sasaran Nikita. Kening kirinya dihantam dengan menggunakan hak sepatu milik artis seksi yang baru menghirup udara segar tersebut. Menurutnya, selain dirinya, temannya Via mengalami luka cukup parah dan setelah dibawa ke Sariningsing dia harus dirujuk ke RS Immanuel dan dirawat disana.

Hingga kini kepolisian masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saks-saksi dan mendalami insiden pertengkaran antara Nikita cs dan Yun Tjun Cs.