Nikita Ngaku Dipegang 2 Orang Saat Dipukuli

Headline
Artis seksi Nikita Mirzani kembali mendatangi Polrestabes Bandung terkait laporan penganiayaan terhadap dirinya di kafe Golden Mongket, Jalan Dayang Sumbi, Sabtu (27/7/2013) pagi.

Nikita Mirzani mengaku saat dikeroyok kedua tangannya dipegang oleh dua orang cowok tak dikenal. Nikita pun mengalami luka di pelipis, pipi, leher, tangan dan perut. "Saya korban dan pelapor karena dikeroyok. Luka di sini (pelipis, pipi, leher, tangan, luka perut dan kepala)," katanya.

Nikita datang kembali ke Polrestabes dengan ditemani manajernya, Anti dan keluarganya. Nikita datang sekitar pukul 15.00 WIB dengan mengenakan tengtop putih dibalut syal. Namun, di Polrestabes, Nikita hanya sekitar 20 menit dan langsung kembali meninggalkan Polres.

Setelah dipukuli, Nikita pun langsung melakukan visum di RS Borromeous dan langsung melaporkan insiden pengeroyokan tersebut ke Mapolrestabes Bandung.

"Udah divisum semua, udah laporan. Ke depannya ikuti pengacara saya," kata Nikita yang pipi kirinya masih ditempeli plester.

Nikita pun sempat keceplosan mengutarakan kronologis kejadiannya, namun langsung diberhentikan manajernya. "Saya nggak tahu apa-apa, tiba-tiba perempuan datang sama cowok. Ya, saya sekarang ikuti prosedur hukum saja," tandasnya.