Inilah Daftar Seleb Indonesia Sudah Berhijab

Headline
Bulan Ramadhan telah tiba. Selain menjaga hati, nafsu, penampilan di bulan suci juga harus lebih sopan. Oleh karena itu banyak sekali artis yang berhijab di bulan puasa.

Jika Syahrini masih ragu untuk memakai jilbab di bulan Ramadhan ini tetapi ada beberapa seleb yang sudah memantapkan hatinya untuk memakai jilbab.

Berikut ini adalah daftar beberapa selebriti yang sudah berhijab jelang bulan Suci Ramadhan:


Tya Ariesta

Headline
Bintang film I Love You Masbro ini memutuskan untuk berjilbab selama bulan puasa. Tya akan memakai jilbab tak hanya di layar kaca saja, tetapi juga di kesehariannya.

Aktris yang juga atlet taekwondo ini juga akan tetap menjalankan rutinitasnya tersebut di bulan puasa.


Risty Tagor

Headline
Pesinetron muda Risty Tagor sudah memantapkan hatinya untuk berhijab sejak beberapa waktu lalu.

Ia pun merasa mengalami perubahan sikap ke arah yang lebih baik sejak berhijab.

"Teduh banget rasanya," ucapnya saat ditemui di kawasan Thamrin, beberapa waktu lalu.

Yulia Rachman

Headline
Mantan istri pesulap Demian Aditya ini tampil beda. Ia sudah memutuskan untuk menutup aurat dengan berhijab. Keputusannya itu pun sudah dipikirkan sejak lama olehnya.

"Alhamdulillah aku sudah berhijab. Mantapnya sudah beberapa waktu lalu, setiap salat aku pikir kenapa harus nunggu-nunggu untuk berhijab," ucapnya, beberapa waktu lalu.


Peggy Melati Sukma

Headline
Bintang sinetron Gerhana sudah memantapkan hatinya untuk berjilbab. Peggy pun sudah memakai jilbab sejak setahun yang lalu.

Tak hanya itu saja, ia pun juga langsung meluncurkan bukunya berjudul My Hijab My Life.

Nuri Maulida

Headline
Nuri Maulida juga sudah memakai jilbab sejak beberapa bulan lalu. Bintang sinetron Cinta Fitri itu juga mengalami cobaan berat saat memakai jilbab.

Nuri dicaci-maki oleh orang-orang di twitter saat seminggu memakai jilbab. Namun ia tetap teguh dengan pendiriannya untuk memakai jilbab dan bertahan sampai sekarang.


Dewi Sandra

Headline
Penyanyi Dewi Sandra mengambil langkah cukup terbilang berani dan patut diacungi jempol.

Mantan istri Glen tersebut sudah tak mau lagi mengumbar auratnya dan memilih untuk berhijab. Sejak berhijab, Dewi pun mengaku menjadi rajin beribadah.