Inilah Daftar Wanita Dekat Justin Bieber

Bintang muda yang karirnya sebagai penyanyi solo tetap bersinar, Justin Bieber, kehidupan cintanya selalu menarik perhatian para penggemar.

Setelah putus-sambung dengan aktris dan penyanyi Selena Gomez, ia kini tengah dekat dengan model bernama Jordan Ozuna. Pelantun lagu Boyfriend itu kepergok sedang berduaan di LA Indoor Skydiving, baru-baru ini.

Seperti dilansir hollywoodlife, Rabu (26/6), Jordan Ozuna juga kerap kali memajang beberapa foto vulgar di Instagram. Seolah ia ingin menunjukkan kepada publik bahwa ia lebih seksi dibandingkan Selena Gomez, mantan pacar Justin Bieber.

Soal pacar, Justin Bieber memang tidak pernah malu mengungkapkannya kepada publik.

Apakah keberanian itu lantaran ia selalu memiliki pacar seksi? Siapa saja mereka?

Yuk, kita coba melongok lagi ke belakang untuk melihat sejumlah mantan pacar Justin Bieber.


Caitlin Beadles

Ia adalah cinta pertama Justin Bieber saat masih ABG. Setelah sempat berpacaran selama tujuh bulan, Justin mencampakkannya begitu saja.

"Kami putus hanya lewat telepon. Itu sangat mengerikan, bukan? Kita ribut ditelepon dan saya pun berkata padanya 'saya tak mau bersamamu lagi. Dia pun menangis," kata Justin, seperti dikutip dari Showbizspy (01/06/2010).

Penyanyi asal Kanada ini mengaku merasa bersalah dengan perilakunya tersebut. Setelah sempat canggung saat bertemu lagi dengan Caitlin, namun kini hubungannya telah membaik.

“Kita bukan musuh sekarang. Itu sangat keren," ujar Justin.


Jacque Rae

Jacque Rae adalah seorang penyanyi di film School Girls produksi Nickelodeon. Gosip Justin Bieber berpacaran dengan Jacque mulai beredar ketika keduanya tampil bersama dalam film itu.

Justin menganggap Jacque Rae hanya sebagai rekan kerja. Tetapi banyak saksi mengatakan bahwa mereka berpacaran.



Jasmine Villegas

Jasmine Villegas merupakan partner Justin dalam tur My World. Ia pernah pula muncul sebagai model dalam videoklip Baby dan Eenie Meenie.

Saat itu Justin yang sedang sibuk-sibuknya memulai karir sebagai penyanyi profesional mengaku tidak punya waktu untuk pacaran. Ia mengatakan itu saat mulai berebdar gossip kedekatanya dengan Selena Gomez.

Namun gosip itu Justin-Selena sirna sejenak setelah beredar foto Justin Bieber sedang ciuman dengan Jasmine Villegas di bangku belakang mobil yang sedang melintasi Venice, California.


Selena Gomez

Selena Gomez merupakan artis yang juga sedang naik daun seperti halnya Justin Bieber. Selena pernah digosipkan pacaran dengan pemain Twilight yaitu Taylor Lautner, tapi akhirnya jadian sama Nick Jonas, personel Jonas Brothers.

Setelah putus dengan Jonas, Selena mulai dekat dengan Justin yang sudah putus cinta dari Caitlin Beadles. Hubungan cinta keduanya paling menjadi sorotan media seantero dunia karena kerap putus sambung.


Jordan Ozuna

Jordan Ozuna adalah seorang pelayan yang sedang meniti karir sebagai model. Jordan masih terikat dalam sebuah pernikahan, namun sedang pisah rajang dengan suami.

Namun saat ini Justin seolah tidak peduli dengan status pacar barunya ini. Dari sejumlah foto yang beredar, terlihat Justin sangat akrab dengan Jordan. Seperti ada foto Justin sedang menidurkan kepalanya di pangkuan Jordan, dan tentu saja saat keduanya sedang berciuman.