5 Aksi Vulgar Rihanna di Instagram

Siapa yang tak tahu aksi vulgar Rihanna? Hampir semua penggemarnya di dunia jika Rihanna keranjingan berpose vulgar.
Mantan kekasih Chris Brown ini memang seringkali berpose vulgar. Ia pun sering mengunggah foto-foto vulgar tersebut di sosial media berbagi foto Instagram.

Tak hanya itu saja, ia juga pernah mengakui jika tampil telanjang jauh membuatnya bahagia dibandingkan memakai pakaian.

"Semakin aku telanjang semakin aku merasakan nyaman," ucapnya.

Lantas seperti apa saja foto-foto vulgar miliknya yang diunggah di Instagram?

Berikut ini ada lima foto vulgar Rihanna yang terbilang vulgar dan dibagikan ke publik.


Rihanna Jadi Ratu Karnaval Vulgar

Pelantun lagu Diamond itu tampil seronok dan vulgar saat ikut berantisipasi di karnaval Kadooment Day, Barbados. Rihanna tampil dengan busana karnaval berupa atasan bra dan celana dalam berwarna merah, dan stoking jaring tipis serta hiasan rambut dari bulu burung yang dicat warna merah.

Tak hanya itu saja, ia pun membiarkan seorang peserta pria menari di belakang tubuhnya. Rihanna pun memposisikan dirinya menungging sedangkan sang pria berada dibelakangnya. Gaya ini mirip sekali dengan salah satu gaya seks. Tentu saja aksi vulgar ini mendapat perhatian dari orang banyak.
 


Pamer Bokong dan Sepatu

Ungkapan terimakasih Rihanna memang berlebihan. Saat ia mendapatkan hadiah sepatu dari seorang perancang ternama, ia pun mengunggah fotonya.

Namun dalam foto itu terlihat Rihanna membelakangi kamera dan memperlihatkan bokongnya. Hal itu karena ia hanya memakai g-string saja.


Gaun Transparan di Grammy Awards

Rihanna menjadi pusat perhatian saat ia menghadiri ajang penghargaan musik Grammy Awards beberapa waktu lalu.

Ia tampil dengan gaun terbilang transparan, sehingga semua lekuk dan bagian tubuhnya terlihat jelas saat ia berpose di red carpet.


Topless di Kolam Renang

Beginilah jadinya jika pakaian dalam rusak. Tanpa ragu-ragu, Rihanna pun langsung melepaskan bra yang dipakainya saat berada di kolam renang.

Ia pun mengangkat bra yang putus ke atas sembari menutupi kedua payudaranya dengan tangan kanan.


Pamer Belahan Dada

Selain gemar berpose vulgar, Riri juga ketagihan mentato tubuhnya. Saat ia selesai menggambar tato seorang ratu mesir di belahan dadanya, ia pun mengunggah foto itu.
Alhasil dalam foto itu terlihat jelas belahan dada diva pop Rihanna.