Nikita Mirzani Dikeroyok, 6 Orang Diperiksa Polisi

Headline
Pihak kepolisian memeriksa enam orang terkait kasus pengeroyokan yang dialami Nikita Mirzani dan Onadio Leonardo di kafe Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi, Kota Bandung, Sabtu (27/7/2013) sekitar pukul 03.30 WIB.

"Sudah enam orang saksi yang kita mintai keterangan terkait insiden ini," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Sabtu (27/7/2013).

Dia menyebutkan, keenam orang yang diperiksa itu merupakan saksi pelapor, yakni dari pihak Nikita dan Onadio yang jadi korban penganiayaan. Polisi masih terus mendalami dugaan penganiayaan yang dialami kedua selebritas tersebut. Motifnya belum diketahui, begitu juga penyebab terjadinya penganiayaan.

"Kita masih selidiki. Saksi-saksi masih dimintai keterangan," ucapnya.

Selain saksi pelapor, polisi pun bakal memanggil dan meminta keterangan dari pemilik kafe dan beberapa orang karyawannya. Disinggung siapakah orang yang dilaporkan Nikita dan Ondio, Truno belum mau berspekulasi. Namun, dia tidak menampik penganiayaan dilakukan lebih dari satu "Ada lah beberapa orang," tandasnya.

Nikita Mirzani dan Onadio Leonardo (vokalis Killing Me Inside) diduga menjadi korban penganiayaan saat kedua artis ibu kota tersebut bersama beberapa temannya berada di kafe Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi, Kecamatan Coblong, Sabtu (27/7/2013) sekitar pukul 03.30 WIB.

Nikita datang ke SPKT Polrestabes Bandung dengan wajah dipenuhi darah dan ditemani oleh temannya untuk melaporkan kejadian tersebut, sekitar pukul 03.45 WIB.