Dikeroyok, Nikita Mirzani Sempat Unggah Foto Hot

Headline
Artis Nikita Mirzani menjadi korban pengeroyokan di Kafe Golden Mongkey, Jalan Dayang Sumbi, Kota Bandung, pada Sabtu (27/7/2013) dini hari. Sebelum dikeroyok, Nikita masih sempat mengunggah foto hotnya di situs mikroblogging twitter.

Dalam akunnya @NikitaMirzani, dia memposting sebuah foto ciuman dengan seorang pria yang diakuinya bernama @Onadioleonardo. Nama Onad ini lah yang disebut-sebut sebagai pacar baru Nikita.

Foto tersebut diposting sekitar pukul 04.03 WIB dan diberi judul My Lovely @Onadioleonardo. Artinya, foto muncul hanya beberapa menit setelah kejadian pengeroyokan.

Kejadian pengeroyokan di Golden Mongkey semakin kuat karena Onadio Leonardo @Onadioleonardo mengunggah fotonya bersama Nikita Mirzani yang diduga diambil dari dalam kafe. Di foto itu, Nikita tampak memakai kaus tanpa lengan warna putih, ditemani Onad yang sedang memegang gelas dan perempuan cantik berbaju hitam.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani menjadi korban penganiayaan orang tidak dikenal di kafe Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi, Bandung. Akibatnya Nikita mengalami luka di atas pipi sebelah kiri.

Selain Nikita, vokalis Killing Me Inside Onadio Leonardo juga menjadi korban pengeroyokan. Keduanya menjadi korban penganiayaan orang tidak dikenal di kafe Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi, Sabtu (27/7/2013) sekitar pukul 03.30 WIB.