Sejumlah Selebritis Ini Tutup Akun Twitter

Headline
Penyanyi Lady Gaga menutup akun twitter. Kejadian ini mengejutkan 39 juta pengikutnya. Sebelumnya, sejumlah selebritis juga pernah melakukannya karena terganggu dengan kehadiran microblogging itu.



Seperti dilansir showbizspy, Rabu (10/7), Gaga menyajikan pesan di twitter jika ia menutup akunnya untuk sementara waktu. "Percakapan ini akan dihentikan sementara…," tulisnya.

Lady Gaga merasa terganggu berbagai kicauan yang ada di akun twitter. Padahal ia sedang berkonsentrasi menyelesaikan album barunya.

Lady Gaga bukan selebritis pertama yang menutup akun twitter. Sejumlah selebritis pun pernah melakukannya, mulai menutup akun sementara hingga menutup akun untuk selamanya. Siapa saja mereka? Apa alasan mereka?

Demi Lovato

Headline
Penyanyi sekaligus aktris Demi Lovato mengecewakan jutaan penggemar yang telah menjadi follower di akun twitter. Awal tahun 2012, ia mengumumkan akan menutup akun twitter untuk sementara waktu.
Pelantun tembang Skycraper ini mengungkapkan bahwa dia terpaksa melakukannya untuk menghindar dari masalah. "Can't please everyone ... Twitter break. Sebenarnya ini untuk kebaikan. Siapa bisa melarangku?!!! Aku sedang punya masalah! Haha. Anyway ... BYE! (sic)," tulisnya.

John Mayer

Headline
John Mayer menutup akun twitter dengan 3,7 juta follower setelah rangkaian tur untuk mempromosikan album Battle Studies berakhir pada September 2010.
Ternyata mantan kekasih Jessica Simpson itu memiliki akun twitter hanya untuk kepentingan rilis album Battle Studies pada November 2009, yang kemudian berlanjut dengan segala kegiatan yang mendukung promo album tersebut.
Menurut pelantun hits Who Says itu, sudah waktunya dia stop bermain dengan situs microblogging tersebut.
Sebelumnya, pada Februai 2010, John Mayer sempat memanfaatkan twitter untuk meminta maaf kepada masyarakat. Ini terkait hasil wawancaranya dengan majalah Playboy yang menuai kontroversi karena ia sempat mengucapkan kata-kata rasis.

Nicki Minaj

Headline
Nicki Minaj pernah menutup akun twitter karena berselisih dengan penggemarnya yang membocorkan album terbaru Nicki.
Seperti dilansir dari Dailymail, seorang penggemar menyajikan sejumlah track album terbaru di situs NickiDaily. Nicki pun marah karena tindakan fans merilis Pink Friday: Roman Reloaded itu ilegal
Saat hendak menutup akun tersebut, Nicki menulis pesan bahwa dia akan membuka akun twitter baru, dan hanya akan follow orang yang dia percaya saja.

Zayn Malik

Headline
Personel One Direction Zayn Malik menutup akun twitter lantara ia muak setelah menerima berbagai pesan kebencian dari para fansnya.
Pemicu kekesalan Zayn adalah hubungan asmaranya dengan Perrie Edwards yang dituding palsu. Sang pacar lebih dulu menutup akun gara-gara diganggu fans yang tidak terima dengan hubungan mereka.
“Alasanku tidak banyak nge-tweet seperti sebelumnya karena aku muak dengan semua opini tidak bermutu dan kebencian yang kuterima setiap harinya. Goodbye twitter :)" tulis Zayn.


Megan Fox


Headline
Megan Fox menutup akun twitter setelah sepekan memanfaatkannya. Ia menutup akun Twitter pada 10 Januari 2013.
“Tadinya aku pikir 2013 adalah tahun aku akan mulai aktif di social networking, tapi ternyata aku tetap membencinya. Aku mencintai para penggemarku, tapi sepertinya aku hanya bisa memegang Facebook saja," kata Megan Fox.
Melalui twitter, Megan sempat mempromosikan film baru, This is 40, juga memamerkan koleksi benda-benda Star Wars dan sebuah foto masa kecil.

Sylvester Stallone

Headline
Aktor laga Hollywood Sylvester Stallone memutuskan menutup akun twitter karena merasa tidak nyaman bila terlalu membuka diri di media sosial tersebut.
Seperti dikutip Femalefirst, Senin (4/2/2013), ia menyebutkan bahwa twitter tidak membawa manfaat dalam kehidupannya.
’’Aku pernah melakukannya, tapi itu tidak berguna. Mungkin untuk alat promosi bisa besar manfaatnya, tapi jika hanya untuk berbasa-basi, ini gila!’’ ujar pemeran Rambo itu.

Alec Baldwin

Headline
Alec Baldwin menutup akun twitter setelah berang kepada seorang reporter. Ia berang lantaran reporter tersebut menulis berita di Dailymail, sang istri sibuk twitter-an saat berada di pemakaman James Gandolfini.
Dengan beberapa kalimat kasar dalam akun twitter, Alec menyatakan bahwa istrinya tidak memegang ponsel saat pemakaman tersebut.
Ini bukanlah pertama kali Alec menutup akun twitter. Ia pernah menutup akun selama satu bulan, kemudian kembali bermain twitter.