Vanessa Hudgens dan Sejumlah Aksi Vulgarnya

Bintang The High School Musical, Vanessa Hudgens memang seringkali berulah. Ia kerap berulah dengan beberapa aksi vulgarnya.

Mantan kekasih Zach Effron tersebut seringkali menuai kontroversi di setiap momen foto yang diunggahnya di sosial media.

Bukan hanya itu saja, pada 2009 bintang film Spring Breakers itu juga pernah tertimpa sial. Foto topless-nya bereda di sebuah blog.

Mau tahu seperti apa aksi-aksi vulgar Vannesa Hudgens?

Berikut ini ada beberapa aksi vulgar yang terekspose yang pernah dilakukannya:


Berpose Seksi dengan Bikini

Vanessa berpose panas dengan Selena Gomez. Ia berpose dengan bikini seksi saat membintangi film Spring Breakers.

Dalam fotonya terlihat jika Vanessa memakai bikini merah jambu sembari berpose menghadap Selena Gomez.


Ciuman Panas di Publik

Vanessa dan kekasih barunya Austin asyik berlibur di Miami. Saat bersantai di pinggir kolam renang, Vanessa pun mulai melakukan flirting dengan aktor Austin.

Tak butuh waktu lama, Vanessa pun langsung menindih tubuh kekasihnya itu dan memberikan sebuah ciuman panas di depan umum. Ia pun tak peduli dengan lingkungan sekitarnya.


Foto Tanpa Busana

Walau memiliki wajah yang terbilang kalem tetapi Vanessa punya pribadi yang cukup liar. Ia pun pernah berfoto telanjang. Foto vulgar itu pun beredar di sebuah blog.

Alhasil pengacara mantan kekasihnya, Zach Effron meminta pihak pemilik blog untuk mencabut dan menghapus foto bugil Vanessa Hudgens.


Unggah video tari seksi di youtube

Vanessa Hudgens mengunggah video musik berjudul F-word $$ex di Youtube. Dalam video itu banyak sekali tarian erotis Vanessa bersama wanita lain.

Dengan memakai rok mini dan gaun pendek motif leopard, Vanessa Hudgens terlihat menari-nari panas di video musik berjudul F-word $$ex.

Dalam video yang berdurasi 30 detik itu terlihat juga beberapa wanita cantik dari kelompok YLA (Young LA) yang ikut menari seksi dan vulgar.