Terekam Kamera, Gadis Siksa Manula di Jalanan

Headline
Sebuah adegan kekerasan dipertontonkan seorang gadis yang menyiksa orang tua berusia 80 tahun di trotoar tengah kota Coverty di West Midland, Inggris.


Sebagaimana diberitakan Daily Mail, gadis tersebut terlihat tenang menyiksa dan memaki-maki orang tua Sikh itu dan meludahi mukannya disaksikan beberapa temannya. Turban yang dikenakan sang bapak pun terlepas ketika ia dipukuli. Orang tua malang yang merupakan pensiunan itu berusaha melawan namun ia tak berdaya hingga terjatuh di trotar.

Adegan kekerasan ini terekam kamera ponsel oleh pejalan kaki lainnya dan dipublikasikan melalui Facebook. Polisi kini tengah memburu pelaku yang identitasnya belum diketahui itu.

Pejalan kaki dan orang-orang di sana juga tidak bertindak. Dari rekaman itu, hanya satu orang yang terlihat menolong sang orang tua.

Polisi menyatakan penganiayaan ini merupakan perbuatan serius dan pelakunya bisa dihukum hingga lima tahun. Detektif telah dikerahkan untuk mengumpulkan informasi dari saksi untuk segera menangkap si gadis.

“Ini kasus penganiyaan terhada orang tua di siang hari. Korbannya seorang pria berusia 80 tahun, dia menderita luka, hidungnya berdarah dan mata lebam,” ujar Kepala Kepolisian Coventry Superintenden Andy Nicholson.