Cara Gairahkan Pasangan dengan Payudara

Headline
Payudara merupakan bagian tubuh yang tak kalah sensual pada wanita. Tak hanya meningkatkan gairah wanita, pria pun bisa melayang dibuatnya.

Anda bisa melakukan sesuatu yang sensual terhadap payudara pasangan Anda sehingga membantu meningkatkan gairah untuk hubungan intim yang panas.




Sensasi es batu

Headline
Minta pasangan mengambil es batu dan menyimpannya di mulutnya. Setelah itu giliran minta pasangan menghisap payudara Anda.

Kontras suhu mulut yang dingin karena es batu dan puting Anda yang hangat akan memberikan sensasi tersendiri dan membuat Anda menggigil hingga ke tulang belakang.



Pemanis

Headline
Makanan penutup selalu menjadi ide sensual selama bercinta. Olesakan whipped cream pada salah satu puting sementara yang lainnya oleskan coklat. Tentu pasangan Anda sudah tahu apa yang harus dilakukannya.



Rempah-rempah

Headline
Bubuhkan sedikit minyak kayu manis pada ujung payudara sebelum bercinta, ini bisa jadi kejutan mbuat pasangan ketika dia beraksi.



Pemandangan seksi

Headline
Ketika menerapkan posisi cowgirl, belai payudara Anda di hadapannya. Pria Anda akan sangat terhibur dan bergairah melihat Anda beraksi.



Tebar jejak

Headline
Tuangkan beberapa tetes madu pada payudara dan biarkan madu meleleh ke bawah, setelah itu minta pasangan untuk mengikuti jejak lelehan dengan lidahnya dan menemukan dimana sumber 'madu' itu.


Petak umpet

Headline
Tetap gunakan bra ketika bercinta, pada saat intensitas gerakan meningkat, tarik tali payudara dan biarkan perlahan-lahan lepas dan mengekspos bebarapa bagian seksi dari payudara, mulai dari belahan dada, puting hingga semua payudara terlihat jelas

Berikan pijatanHeadline

Lupakan tangan,berikan sentuhan intim dan pijatan lembut kepada pasangan dengan payudara Anda, ini akan membuatnya ketagihan.