Makan Ini, Libido Anda Tambah Joss

Headline
Jangan hanya mengandalkan posisi, makanan pun turut berkontribusi meningkatkan gairah seksual Anda dan pasangan.

Bukan makanan mahal atau harus repot-repot dimasak menjadi hidangan, makan sejumlah makanan ini diklaim bisa membuat Anda juara di ranjang. Seperti dilansir dari yourtanggo.



Delima

HeadlineSegelas setiap hari, jus delima adalah obat untuk disfungsi ereksi. Kandungan antioksidannya yang tinggi membantu mencegah molekul radikal bebas yang dapat mengganggu sirkulasi darah pada organ intim Anda.



Ubi Jalar

HeadlineUbi jalar mengandung kalium yang membantu mencegah tekanan darah tinggi. Karena tekanan darah tinggi dikaitkan dengan risiko besar disfungsi ereksi. Ubi juga kaya vitamin A yang membantu meningkatkan kesuburan.



Kubis

HeadlineMengandung indole 3 carbinol, senyawa yang mengurangi tingkat estrogen dalam tubuh yang memberikan dorongan libido yang besar pada laki-laki.



Biji labu

HeadlineBiji labu mengandung zinc yang memompa dorongan seks pada perempuan. Kaya Omega 3 asam lemak esensial sehingga menjaga libido Anda sehat .



Apel

Headline
Apel mengandung quercertin , flavanoid yang membantu mencegah prostat dan pertumbuhan sel kanker prostat .


Cranberries

Headline
Segelas jus cranberry setiap hari membantu mencegah infeksi saluran kemih setelah berhubungan seks. Ini penuh vitamin B , yang diperlukan untuk keseimbangan hormon dan vitamin C yang diduga membantu agar fungsi sperma sehat.