26 September 2013

Ini Dia Enak & Tidaknya Bercinta di Kamar Mandi

Headline
Selain tempat tidur, kamar mandi menjadi tempat paling sensasional untuk bercinta. Tapi sama seperti tempat lainnya, ini ada enak dan tidak enaknya. Jika Anda dan pasangan ingin mencoba untuk yang pertama kalinya, sebaiknya ketahui dulu kelebihan dan kekurangan ketika memilih kamar mandir sebagai tempat bercinta.


Tidak enaknya: permukaan tidak nyaman

Headline Permukaan kamar mandi yang tidak rata dan kasar akan membuat Anda dan pasangan tidak nyaman. Belum lagi wanita mungkin memiliki perasaan geli dan jijik ketika harus melakukan kegiatan intim di tempat yang tidak biasa
Ini bisa mempengaruhi kinerja seksual Anda menjadi tak maksimal dan bisa-bisa pasangan Anda sudah meminta Anda menyudahi aksi sebelum ini mencapai puncaknya.


Enaknya: Mudah untuk segera membersihkan.

Headline Tanpa bantal, selimut atau bahkan pakaian, ketika bercinta di kamar mandi ini akan membuat Anda dan pasangan bisa langsung membasuh diri.


Tidak enaknya:posisi paling mungkin berdiri

Headline Anda bersedia berbaring di lantai kamar mandi?Mungkin tak ada yang ingin melakukan ini, jadi pilihan posisi yang paling mungkin hanya berdiri.
Namun posisi berdiri pun bukan posisi yang nyaman untuk bercinta, apalagi jika tidak terbiasa, ini akan menyulitkan gerakan-gerakan Anda.


Enaknya: penuh tantangan

Headline Lokasi yang memberi tantangan juga bisa memicu gairah seksual kita. Ketika detak jantung bergerak cepat, membuat permainan seks menjadi aksi yang sangat panas.


Tidak enaknya: Terlalu terang

Headline Kamar mandi biasanya dilengkapi dengan pencahayaan yang terang, ini kurang mendukung untuk aktifitas yang membutuhkan keintiman.
Tidak hanya perasaan malu pasangan akan melihat kondisi bekas luka yang tak sedap dipandang mata, tapi pencahayaan yang terlalu terang kurang memberi suasana romantis.


Enaknya; Ada pancuran air

Headline Bercinta dibawah pancuran air memberikan sensasi dan fantasi seksual yang luar biasa. Bagaimana Anda berdua bisa saling menyabuni dan membersihkan tubuh satu sama lain ini jelas pemanasan yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar