29 September 2013

Kartika Berliana, Miss Motor Show 2013

Headline
Kartika Berliana Tjakradidjaja, stand guide dari Toyota Astra Motor, dinobatkan sebagai Miss Motor Show 2013. Dara manis berusia 21 tahun ini berhasil menyingkirkan enam finalis yang mewakili agen pemegang merek (APM) peserta IIMS 2013.

Headline


Miss Motor Show merupakan acara yang diadakan bagi para stand guide peserta pameran. Tidak hanya bermodal paras cantik, para pesertanya juga dinilai berdasarkan kategori brain, beauty dan behavior selama pameran IIMS berlangsung.

Ajang pemilihan para gadis cantik di gelaran IIMS 2013 ini diikuti oleh 120 peserta yang berasal dari seluruh perwakilan agen pemegang merek (APM) dan industri pendukung.

Setelah dilakukan seleksi tahap awal sejak 22-26 September lalu, Tim Juri meloloskan 18 peserta sebagai semifinalis. Mereka lalu beradu ketangkasan kembali dan hanya tujuh finalis yang dibawa ke malam penganugerahan.

Berkat kepiawaiannya menjawab pertanyaan dan tantangan dari Tim Juri, akhirnya Kartika Berliana Tjakradidjaja dinobatkan sebagai Miss Motor Show 2013.

Mahasiswi jurusan Akuntansi dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta yang juga pernah menjadi Finalis Puteri Indonesia 2013 ini berhak atas uang tunai, jam tangan, serta hadiah hiburan lainnya dari panitia.

Oleh Tim Juri, Kartika dinilai punya 'paket lengkap' untuk menjadi Miss Motor Show. Selain cantik, juga punya kepribadian, kepercayaan diri dan pengetahuan di atas para pesaing. Dengan demikian, Kartika akan menggantikan tugas Atria Loni Harini, perwakilan Ford yang menyabet gelar Miss Motor Show 2012.

”Saya bersyukur dengan penghargaan ini. Sejak pertama pemilihan, Toyota selalu mendukung hingga babak akhir. Saya akan melanjutkan tugas sebagai Miss Motor Show untuk memberi pengetahuan lebih tentang dunia otomotif terhadap masyarakat,” ujarnya usai dinobatkan.

Selain Miss Motor Show, beberapa penghargaan lain juga diberikan kepada para stand guide di gelaran IIMS kali ini, yakni Miss Congeniality, Miss Favorite, Miss Photogenic, dan Miss Automotive.

Berikut daftar lengkapnya:

Miss Motor Show: Kartika Berliana Tjakradidjaja (Toyota)
Runner Up I: Diana Maharani (Mitsubishi)
Runner Up II: Sheren Marcella (Chevrolet)
Miss Congeniality: Halleyda Marsha (Mercedes-Benz)
Miss Favorite: Fatya Ginanjar (Suzuki)
Miss Fotogenic: Shella Annisa (FAW)
Miss Automotive: Rani Ayas (KIA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar