Opening Miss World 2013, Kecantikan Terpancar di Mana-Mana

Minggu Malam (8/9) menjadi saksi dimulainya acara Miss World 2013 yang diadakan di Pulau Bali, Indonesia. Kontes kecantikan yang diadakan rutin setiap tahun ini menyedot perhatian dan atensi dari seluruh pemirsa di seluruh Dunia. Ratusan wanita cantik dan cerdas berkumpul, menunjukkan talenta dan kemampuan mereka.




Opening Miss World 2013 ini dimulai pukul 18.30 dan dihadiri oleh banyak orang. Banyak artis berdatangan, salah satu yang mencuri perhatian adalah Aura Kasih. Penyanyi berwajah sensual ini mengenakan Dress dengan aksen sequin dan clutch di tangannya. Sederhana namun mempesona.
 
Kontestan Miss World bersiap memasuki panggung

Tidak hanya Aura Kasih, beberapa aktor Indonesia juga hadir pada acara bergengsi ini. Pria-pria tampan ini di antaranya adalah Samuel Zylgwin, Baim Wong, Ali Syakieb. Mereka mengapresiasi acara ini dan memberi dukungan secara langsung.

Tidak lama setelah beberapa penyanyi performing di atas panggung, para kontestan Miss World pun naik ke panggung dan memperkenalkan dirinya. Mereka semua cantik, memakai baju bagus dan terlihat begitu mempesona. Beberapa kontestan langsung mencuri perhatian. Siapa saja mereka?

Sebut saja Kontestan dari negara Cyprus, Kristy Marie Agapiou. Kristy mendapat banyak sekali applause, dan senyum wanita cantik ini memang begitu memukau. Selain Kristy, kontestan dari negara lain juga tidak kalah mencuri perhatian dan membuat kagum yang melihatnya.
 
Kontestan Miss World 2013
 
De'Andra Bannister adalah kontestan Miss World dari Bahamas yang cantik dan memiliki aura pesona yang luar biasa. Berkulit kecoklatan dan rambut bergelombang, De'Andra menunjukkan bahwa kecantikan terpancar dari setiap wanita, apapun warna kulitnya. Tidak hanya De'Andra, wajah imut-imut khas negara pecahan Uni Soviet juga membuat panggung Miss World semakin penuh pancaran kecantikan mempesona.

Anna Zayachkivska, kontestan dan Ukraina dan Ganieva Rakhima dari Uzbekistan juga mendapat sambutan tak kalah meriah. Anna dan Ganieva mengenakan dress cantik tanpa banyak aksen, justru memancarkan aura kecantikan mereka berdua. Semua kontestan Miss World adalah wanita cantik dan bertalenta, sehingga mereka pantas untuk menjadi salah satu kandidat ratu paling mempesona se dunia.

Acara Opening Miss World ini ditonton dan diikuti oleh banyak orang dari seluruh dunia, mengangkat Indonesia sebagai negara yang memiliki pesona wisata yang mengagumkan. Opening Miss World 2013 membuat banyak mata terpukau dengan cantiknya Pulau Bali dan Menawannya para kontestan yang mengikutinya.