Wanita Cantik Ini Alasan Madrid Depak Ozil?

Big-money: Ozil completed his £42.5million move to the Emirates on deadline dayVenezuelan showgirl Aida Yespica
Mesut Ozil hengkang dari Real Madrid di bursa transfer musim ini menuju Arsenal. Kabarnya, Madrid depak Ozil karena seorang wanita cantik. Benarkah?

Ozil bergabung dengan Arsenal senilai 42,5 juta Poundsterling (68 miliar Rupiah) beberapa saat sebelum bursa transfer ditutup.

Mantan pemain Werder Bremen itu mengatakan alasannya pergi dari Madrid karena tak lagi mendapat kepercayaan dari pelatih dan manajemen El Real. Namun, beberapa hari ini santer kabar beredar Los Merengues sengaja menjual Ozil karena seorang wanita cantik.

Pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan tergila-gila dengan model cantik asal Venezuela, Aida Yespica. Wanita bergelar Miss Venezuela itu membuat Ozil kehilangan fokus bermain sepak bola dan kerap bepergian jarak jauh menuju Milan atau Paris, tempat Aida berkarier. Demikian diberitakan El Mundo.

Madrid dikabarkan sudah meminta Ozil untuk mengutamakan kariernya terlebih dulu ketimbang berhubungan dengan Aida. Untuk menemui pujaan hatinya tersebut, pemain berusia 24 tahun rela merogoh kocek hingga 15 ribu Poundsterling (267 juta Rupiah) untuk menyewa pesawat jet pribadi.

Tidak diketahui secara pasti apakah kebiasaan Ozil tersebut terjadi saat masih berpacaran dengan Many Capristo atau sebelumnya. Saat ini, pemain asal Jerman itu memang menjalin kasih dengan Capristo yang berprofesi sebagai penyanyi.


 Big-money: Ozil completed his £42.5million move to the Emirates on deadline day

 Venezuelan showgirl Aida Yespica Aida Yespica

 Together: The couple have been dating for less than a year but seem particularly loved-up

Sumber: Daily Mail