Inilah Hasil Lengkap Pekan Kelima La Liga Spanyol

Headline
Pekan kelima La Liga Spanyol rampung digelar Senin dini hari tadi. Tiga tim papan atas meraih kemenangan. Praktis tak ada banyak perubahan di susunan tabel klasmen sementara.

Barcelona meraih poin penuh saat bertandang ke markas Rayo Vallecano, empat gol dibrondong armada Catalan itu ke gawang tim peringkat 16 itu. Pedro Rodriguez menjadi bintang dalam pertandinan tersebut lewat trigolnya (33', 47' dan 72') sementara satu gol lainnya disumbang Cesc Fabregas menit ke-80.

Dengan kemenangan tersebut Blaugrana masih kokoh di puncak klasmen dengan nilai sempurna 15 hasil dari lima pertandingan.

Hasil serupa juga diraih Atletico Madrid. Bertandang ke Estadio Municipal Jos Zorrilla, kandang Real Valladolid, anak asuh Diego Simeone itu sukses membawa pulang tiga angka setelah menang 0-2.

Bermain imbang di babak pertama, Atleti berhasil mencetak dua gol kemenangan di babak kedua melalui Raul Garcia (56') dan Diego Costa (72'). Tambahan tiga angka membuat perolehan angka Atleti kembali menyamai poin Barcelona dengan 15 poin.

Real Madrid menjadi klub tiga besar yang meraih kemenangan. Sempat tertinggal terlebih dahulu dari tamunya Getafe melalui gol cepat Lafita di menit kelima. El Real berhasil bangkit dengan mencetak empat gol balasan.

Pepe menyamakan angka di menit ke-19. Menit ke-34 Cristiano Ronaldo membawa Los Blancos berbalik unggul di babak pertama. Menit ke-59, Isco menjauhkan keunggulan Madrid 3-1 atas Getafe, dan kemenangan anak asuh Carlo Ancelotti ditutup oleh gol Cristiano Ronaldo di penghujung laga.
Dengan kemenangan ini Madrid mengoleksi 13 angka dari lima pertandingan yang telah dimainkan, selisih dua poin dari Barcelona dan Atletico Madrid.

Hasil lain:

Kandang
Skor
Tandang
Sabtu (21/9/2013)
Almeria
2-2
Levante
Real Sociedad
0-0
Malaga
Osasuna
2-1
Elche
Minggu (22/9/2013)
Celta de Vigo
0-0
Villareal
Real Betis
0-0
Granada
Senin (23/9/2013)
Valencia
3-1
Sevilla