Inilah Hasil Lengkap Laga Kedua Liga Champions

Headline
Manchester City tak berdaya kala menjamu Bayern Munchen. Sementara, Roberto Mancini melalui laga perdananya bersama Galatasaray dengan cukup baik. Inilah hasil lengkap matchday kedua Liga Champions.

 
16 tim dari Grup A hingga Grup D hari ini, Kamis (3/10/2013) dinihari WIB memainkan partai kedua mereka di ajang Liga Champions musim 2013/2014.

Berbagai kejutan pun mewarnai jalannya pertandingan hari ini. Manchester City tak kuasa menahan keperkasaan juara bertahan, Bayern Munchen, di markasnya Etihad Stadium.

Di pertandingan lainnya di Grup B, Roberto Mancini sukses membawa Galatasaray pulang dengan satu poin dari Juventus Stadium.

Berikut uraiannya:


Bayer Leverkusen 2-1 Real Sociedad


Bayer Leverkusen meraih kemenangan perdananya pada partai kedua kompetisi Liga Champions musim ini.

Menjamu wakil Spanyol, Real Sociedad, di markasnya, Stadion Bay Arena, pada laga kedua Grup A, Leverkusen menang tipis dengan skor 2-1. Simon Rofles membawa Leverkusen unggul di masa perpanjangan waktu babak pertama.

Tetapi, Carlos Vela menyamakan kedudukan pada menit ke-51. Gol kemenangan Leverkusesn tercipta pada menit ke-92 melalui aksi Jens Hegeler.


Shakhtar Donetsk 1-1 Manchster United.


Di pertandingan Grup A lainnya, Manchester United tampaknya belum mampu keluar dari keterpurukan di Liga Primer Inggris. Setan Merah ditahan imbang Shakhtar 1-1 di Donbass Arena.
MU unggul satu gol pada babak pertama melalui aksi Danny Welbeck saat pertandingan berusia 18 menit. Namun, Shakhtar mampu menyamakan kedudukan di menit ke-76 melalui Taison.

Juventus 2-2 Galatasaray


Roberto Mancini memulai tugas perdananya bersama Galatasaray dengan hasil cukup bagus. Pada laga kedua Grup B, Galatasaray dibawanya menahan imbang Juventus di juventus Stadium.
Didier Drogba membuka keunggulan Galatasaray di menit ke-36. Namun, Arturo Vidal menyamakannya dari titik putih pada menit ke-78. Gol Fabio Quagliarella pada menit ke-87 dibalas Umut Bulut semenit berselang.

Real Madrid 4-0 Copenhagen.


Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria menjadi inspirator kemenangan Madrid saat menjamu Copenhagen di Estadio Santiago Bernabeu pada laga kedua Grup B.
Unggul satu gol di babak pertama melalui Ronaldo di menit ke-21, Los Blancos mencetak tiga gol tambahan pada paruh selanjutnya melalui Ronaldo dan dua gol Angel Di Maria.

Anderlecht 0-3 Olympiakos

Menjamu Olympiakos di Stadion Constant Vanden pada laga kedua Grup C Liga Champions, Anderlecht tak berdaya dan menyerah tiga gol tanpa balas.
Satu gol Olympiakos pada babak pertama dicetak Kostas Mitroglu di menit ke-17. Mitroglu mencetak dua gol tambahan di paruh selanjutnya, masing-masing pada menit ke-56 dan 72.


Paris Saint-Germain 3-0 Benfica.


Kemenangan telak juga hadir di partai Grup C lainnya. PSG mempecundangi Olympiakos tiga gol tanpa balas di kandangnya, Stadio Parc des Princes.
Zlatan Ibrahimovic menjadi pahlawan kemenangan PSG dengan menyumbang dua gol Satu gol PSG lainnya dicetak Marquinhos pada menit ke-25.

Manchester City 1-3 Bayern Munchen


Munchen tampil perkasa kala bertandang ke markas Manchester City, Etihad Stadium, pada matchday kedua Grup D. Kemenangan telah 3-1 berhasil FC Holywood petik.
Munchen unggul tiga gol lebih dulu melalui Franck Ribery (7'), Thomas Muller (56'), dan Arjen Robben (59'). Gol balasan City lahir di menit ke-79 melalui Alvaro Negredo.