'Kencani' Putri Moyes, Zaha Didepak dari MU?

Headline
Beredar kabar yang menyebutkan bahwa pelatih Manchester United, David Moyes, menghukum Wilfried Zaha karena ketahuan 'berkencan' dengan putri sang pelatih, Lauren.

 
Mungkin banyak fans Setan Merah yang bertanya-tanya kenapa Zaha tidak pernah dimainkan saat pemain sayap lainnya seperti Ashley Young, Antonio Valencia dan Nani tampil di bawah standar.

Sejak awal musim, Zaha baru diturunkan satu kali saat Community Shield menghadapi Wigan. Setelah itu, namanya tak pernah menghiasi skuad Setan Merah. Beredar kabar yang menyebutkan Moyes sengaja tak memasukkan nama pemain asal Inggris itu karena ketahuan berbuat tak senonoh dengan anak gadisnya.

Tidak diketahui dengan pasti kebenaran rumor tersebut. Namun, media di Inggris mengaitkan kabar tersebut karena kebingungan mantan pemain Crystal Palace itu tak pernah diturunkan.

Melalui akun Twitter miliknya @wilfriedzaha, Zaha membantah rumor yang bereda tersebut.
"Silly rumours #childish.." jika diartikan ke bahasa Indonesia adalah "Rumor yang bodoh #kekanak-kanakan.."

Zaha didatangkan bulan Januari lalu, tapi dipinjamkan hingga akhir ke Crystal Palace. Pemain berusia 20 tahun itu adalah rekrutan terakhir Sir Alex Ferguson sebelum pensiun musim panas lalu.

Lebih jauh, kabar berhembus bahwa sang penyerang akan dilego pada bursa transfer tengah musim ini.

Sumber: Caughtoffside