Piala Asia U-19: Indonesia menang 3-2 atas Korea Selatan

Headline
Timnas U-19 Indonesia memastikan satu tempat di Piala Asia U-19 2014 di Myanmar. hatrik Evan Dimas mengantar Garuda Jaya menang 3-2 melawan Korea Selatan.

Babak pertama berjalan seimbang 1-1. Indonesia unggul lebih dulu melalui Evan Dimas di menit ke-29 dan Lee Taehui menyamakannya dua menit kemudian

Evan Dimas mencetak dua gol tambahan di babak kedua. Korea Selatan hanya mampu memperkecil ketertinggalan di menit ke-90 melalui tandukan Sun Myeongwon.

Timnas U-19 Indonesia melakoni laga terakhir Grup G kualfikasi Piala Aia U-19 melawan Korea Selatan di Stdion Gelora Bung Karno, Sabtu (12/10/2013) malam WIB.. Kedua Tim sama-sama meraih poin sempurna di dua laga sebelumnya. Korea Selatan bertengger di puncak dengan keunggulan selisih gol.

Korea Selatan menggunakan formasi berbeda di pertandingan ini yakni 4-3-3, tyidak seperti di dua laga sebelumnya. Trio Lee Gwanghyeok, Kim Shin, dan Shim Jehyeok menjadi andalan di lini serang.

Sementara, Indonesia tetap mengandalkan skema 4-4-2 dengan Muchlis Hadi dan Ilham Udin di lini depan, didampingi kapten Evan Dimas sebagai penyerang lubang.