Seks di Pantai, Ingat Hal Ini!

Headline
Beberapa orang sangat menikmati bercinta di alam bebas karena menimbulkan sensasi tersendiri. Salah satu tempat terbuka yang menjadi pilihan adalah pantai. Karena ini adalah tempat terbuka, sebelum memutuskan untuk bercinta di pantai, sebaiknya perhatikan beberapa tips di bawah ini, seperti dilansir dari indiansutras, Senin (25/11/2013).

 

Pilih malam hari

Headline
Selain pantai sudah sepi dari orang yang ingin berlibur atau berjemur, suasana hening, cahaya yang hanya datang dari bintang, bulan dan penerangan mercusuar membuat suasana lebih dramatis dan membuat tubuh lebih sensitif terhadap sentuhan pasangan.

Cari batu besar

Headline

Untuk memastikan tidak ada yang menonton 'aksi' Anda, akan lebih baik jika pantai tempat Anda berlibur ada batu besar, bukit pasir atau gubuk-gubuk yang bisa menjadi tempat berlindung Anda dan pasangan ketika memutuskan bercinta di pantai.

Utamakan kenyamanan

Headline

Agar bercinta di pantai lebih nyaman, bawa serta kain lebar atau tikar yang bisa jadi alas untuk Anda bersama pasangan bercinta.

Nyaman harus tetap lebih diutamakan agar Anda dan pasangan mencapai kenikmatan.

Pilih posisi yang aman dan nyaman

Headline

Selain tempat, posisi bercinta di tempat yang tidak lazim juga harus tetap mengutamakan keamanan bagi tubuh Anda.

Pilih posisi tidak ribet atau berisiko, misalnya Anda bisa memilih posisi sendok atau menyamping, posisi woman on top atau posisi cowgirl terbalik, ini akan membantu Anda terlihat normal jika kebetulan ada orang menuju ke tempat Anda.

Dapatkan basah

Headline

Kurang asyik rasanya jika sudah bercinta di pantai tapi tidak merasakan air laut sebagai pelengkapnya.

Setelah bercinta Anda bisa saling membasuh di laut.


Lakukan dengan cepat

Headline

Ini risikonya jika berhenti di alam terbuka termasuk pantai, Anda tidak bisa memastikan apakah akan ada yang datang dan memergoki Anda berdua.

Maka ketika bercinta di alam bebas, Anda berdua harus siap dengan bercinta kilat.

Jadi sebaiknya pilih poisis yang mudah dan cepat.