Untuk Seks Lebih Panas, Lakukan 6 Kiat Ini

Headline
Pasangan akan mencoba beberapa hal baru untuk mendapatkan seks yang lebih baik dan lebih memuaskan. Mengutip askmen, ini adalah 6 tips untuk seks yang lebih panas Anda bersama pasangan malam ini.

 

Tutup matanya

Headline

Ketika Anda menutup mata pasangan, maka ia akan mengandalkan kemampuan indera lainnya seperti penciuman, peraba atau bahkan perasanya.

Dia tidak akan tahu Anda berada dan apa yang akan Anda lakukan selanjutnya, sehingga ia akan menciptakan antisipasi seks yang lebih baik.

Goda dia dengan obyek indera seperti bulu atau bahkan lidah Anda, mulailah perlahan-lahan karena ini akan menggairahkan ujung saraf dan membuat Anda jauh lebih sensitif.

Berikan instruksi padanya

Headline

Anggap bahwa pasangan Anda adalah newbie dalam bercinta dan ia masih sangat membutuhkan bimbingan Anda di ranjang. Maka Anda akan membimbingnya melakukan sesuatu yang akan membuat Anda senang dan juga membuatnya merasa tertantang.

Minta dia menyentuh bagian sensitif dari tubuh Anda.

Pijatan Sensual

Headline

Sentuhan sensual adalah salah satu yang paling santai dan seksi yang dapat Anda lakukan bersama pasangan.

Tubuh hampir tidak ada kecuali pasti mengalami tegang di beberapa daerah, hal ini akan menghambat aliran energi seksual. Maka pijatan sensual yang santai dapat membantu membuka tubuh untuk beberapa orgasme yang sangat intens dan seks yang lebih baik.

Pijat bisa dimulai pada beberapa bagian tubuhnya yang umum seperti bahu, pinggang dan pinggul, lalu masuk ke beberapa bagian tubuh yang sensual.

Bermain fantasi

Headline
 
Seks bisa melibatkan fantasi Anda, misalnya dengan menjadi karakter seksi yang mungkin selalu Anda inginkan.

Seperti menjadi seorang suster yang seksi yang siap menyuntik pasiennya, atau menjadi guru yang siap menghukum muridnya yang nakal.


Bicara nakal

Headline

Kata-kata nakal akan membangkitkan gairah seksual seseorang. Otak akan meresponnya dengan sangat cepat dan kata yang terucap membangkitkan emosi, sensasi dan aliran darah ke berbagai daerah, tergantung pada topik.

Goda pasangan Anda dengan kata-kata nakal yang bisa membuatnya berfantasi liar.


Cobalah posisi baru

Headline

Tidak ada batasan untuk cara melakukan hubungan seks , sehingga Anda dapat menggunakan imajinasi Anda dan datang dengan banyak penemuan aneh dan indah seperti yang Anda inginkan .

Hanya mengubah lokasi dapat secara dramatis mengubah posisi. Jadi pertimbangkan ini juga misalnya di atas mesin cuci , di bangku , di atas meja atau tempat lainnya.