15 November 2013

Wanita Malam 'Enak' Intim Bareng Justin Bieber

Headline
Seorang wanita malam dari Le Palace Club, Panama membuka hubungan intimnya dengan Justin Bieber. Tidur dengan Bieber menurutnya 'enak'.

Sebelum Justin Bieber berpesta liar di rumah bordil terkenal di Brazil pada Jum'at (01/11/2013), ia juga telah melakukan hal yang sama di Le Palace, Panama. Bieber dan tim menyewa 10 wanita malam.


Salah satu gadis akhirnya angkat bicara dan mengaku mendapat lebih dari Rp5 juta untuk melayani Bieber di atas ranjang. 

"Mereka mengambil tas dan ponsel kami. Justin datang dengan hoodie hitam dan pergi di kamar mandi," ungkap gadis tersebut kepada CRITICA.com, mengutip dari HollywoodLife.

"Dia memilih 10 orang, termasuk aku. Mereka membawa kami ke mobil dan hotel mereka. Ada begitu banyak perasaan, itu luar biasa," katanya.

Ia mengungkapkan, Bieber mengawalinya dengan mencium dahi dan hidungnya, sebelum mereka berhubungan lebih jauh. 


"Aku ingin melakukan semuanya dengan dia. Aku melakukan semuanya, dan itu berlangsung selama satu jam," urainya. 

"Kami meninggalkan hotel sekitar pukul 5 pagi. Dia memberiku Rp5 juta karena aku yang berhasil tidur dengannya. Dia juga memberi kita semua tiket konser," jelasnya.

"Rasanya (berhubungan intim), sangat enak. Super enak, karena tidak setiap hari Anda bisa tidur dengan seseorang yang terkenal, terutama seseorang seperti dia (Bieber). Alat kelaminnya ukuran rata-rata, tetapi dia benar-benar seorang pria," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar