15 November 2013

Bos Playboy Tergoda Keseksian Pacar Scott Sinclair

Headline
Tubuh dan seksi mantan kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan ternyata membuat bos majalah pria dewasa, Playboy, Hugh Hefner terpana.
 Pria berusia 87 tahun itu dikabarkan siap membawa Flanagan ke Los Angeles untuk melakukan pemotretan dan menjadikannya sampul majalah Playboy.

Hefner dikatan tertarik dengan wanita berusia 23 tahun tersebut. Bahkan sang maestro siap membuat mimpi Flanagan menjadi kenyataan, yakni memamerkan tubuh indahnya di majalah berlambang kepala kelinci tersebut.

"Mereka (para petinggi majalah Playboy) sudah bertemu dengan banyak gadis setiap tahunnya untuk melakukan pemotretan. Tapi dalam rapat itu, mereka tidak menemukan wanita yang istimewa, hanya Flanagan saja," kata seorang sumber kepada Daily Mail.

"Hugh memantapkan hatinya untuk Flanagan. Dia mencintai wanita Inggris. Bahkan, Hugh mengatakan kalau Flanagan tampak sangat luar biasa. Hugh juga menegaskan kalau Flanagan akan sempurna menjadi sampul majalah Playboy," lanjut dia.

Sebelumnya, dalam wawancara dengan majalah FHM, Flanagan mengakui kalau dirinya tertarik untuk melakukan pemotretan dengan majalah Playboy.

"Saya ingin melakukan (pemotretan) bersama majalah Playboy. Saya memiliki payudara yang menarik semua pria di dunia ini. Keduanya payudara Flanagan) sangat menakjubkan," jelas dia pada Bulan Agustus lalu.

Artikel terkait :

Helen Flanagan Pamer Puting Dalam Kostum Halloween





Tidak ada komentar:

Posting Komentar