08 Desember 2013

Inilah Kisah Sebelum & Sesudah Paul Walker Tewas

Headline
Paul Walker tewas setelah kecelakaan mobil tunggal. Inilah kisah sebelum dan sesudah Paul tewas.

Mengutip showbizspy, puteri Paul Walker, Meadow Walker histeris ketika menyadari sang ayah tewas dalam kecelakaan mobil di California, AS, Sabtu (30/11/2013). Meadow yang berusia 15 tahun berada di tempat kejadian kematian ayahnya tersebut.

Paul (40) berada di acara amal pameran mobil yang mengumpulkan uang untuk bantuan topan Haiyan, Filipina melalui organisasi amal Reach Out di seluruh dunia. Dia dan temannya Roger Rodas, mantan pembalap mobil, yang CEO toko otomotif mobil Always Everything akhirnya pergi untuk selamanya.

Salah seorang teman dekat Roger, Jim Torp kepada majalah Life & Style Amerika mengungkapkan tentang hari tragis tersebut.

"Putri Paul berdiri di samping saya. Anak Roger, yang berusia 9 tahun juga ada dan berlari ke api," kata Torp.

"Aku mendengar knalpot, kemudian kami mendengar ledakan besar. Aku menatap teman dan aku katakan Paul dan Roger kecelakaan. Aku mengirim anak ke atas bukit dengan alat pemadam kebakaran dan ia menempatkan pemadam tengah memadamkan api," ujar Torp.

"Putri Paul mulai berteriak dan menangis. Ia syok karena ayahnya meninggal seperti cerita film. Anak-anak begitu hancur. Sahabat Paul, Newt mengalami luka bakar lengannya karena mencoba menarik Paul keluar dari api. Dua puluh orang muncul dengan alat pemadam kebakaran, tapi tidak ada yang bisa membantu karena api terlalu besar," ungkap Torp.

Tak kuasa menahan airmata, Torp mengatakan, "Kami orang-orang terakhir yang melihatnya hidup-hidup. Aku masih tidak percaya hal itu terjadi. Berada di tempat kejadian dan melihat semua orang yang mencintai Paul dalam duka. Ada begitu banyak kehidupan Paul yang menyentuh banyak orang."

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Paul memiliki Meadow yang lahir 4 November 1998 dari mantan istrinya, Meadow dan ibunya Rebecca tinggal di Hawaii selama 13 tahun. Meadow baru pindah ke LA untuk tinggal bersama ayahnya pada tahun 2011. Sementara Paul, memiliki kekasih selama 7 tahun, Jasmine.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar