08 Desember 2013

Video 2 Menit Tim 'Fast & Furious' Penuh Kenangan

Headline
Tim produksi Fast and Furious membuat video mengenang Paul Walker. Video berdurasi dua menit tersebut berisi penuh kenangan menyenangkan dan mengharukan selama 14 tahun.

Mengutip femalefirst, Kamis (05/12/2013), video tersebut menunjukkan seberapa dekat tim yang membuat enam film waralaba sebelum kematian Paul, akibat kecelakaan mobil di Santa Clarita, California, Sabtu (30/12/2013) lalu.

Untuk salah satu bagian dari video , Vin Diesel bersulang bersama teman-temannya dan mengatakan, "Hal yang paling penting dalam hidup akan selalu menjadi bagian di sini... ."

Video berlatar belakang soundtrack lagu Skylar Grey, Coming Home. Akhir video berisi gambar Paul berpose dengan mobil dengan kata-kata 'In Loving Memory'.

Sebagaimana pemberitaan, Paul meninggalkan putrinya 15 tahun, Meadow dan pacarnya Jasmine Pilchard - Gosnell untuk selamanya.

Petugas koroner telah menyimpulkan kematian Paul dan Roger Rodas yang sedang mengemudi tersebut murni kecelakaan. Namun peneliti sedang mencari faktor penyebab utama sehingga mobil hancur dan terbakar.

Keluarga dan teman-teman dari bintang Hollywood tersebut sudah mengadakan peringatan pribadi di lokasi kecelakaan di Santa Clarita, California, Senin (02/12/2013 ). Sementara upacara peringatan publik rencananya berlangsung, 15 Desember 2013.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar