Takut Foto Telanjang Disebar, Alasan Aurelie Moeremans Terpaksa Menikah

Bintang Sinetron Ini Pasrah Jika Suaminya Ingin Menyebar Foto Telanjang
Aurelie Moeremans mengaku terpaksa menikah dengan Robi Tremonti karena ancaman. Saat itu, ia takut foto telanjangnya disebarkan sang kekasih.

Hal tersebut dituliskannya di Facebook pada 27 Desember lalu. Ia curhat soal kisah cintanya karena kerap disebut sebagai seorang janda. Hal itu menyakitkan hatinya.

Aurelie menulis, ia kini memang sudah pisah dengan suaminya. Tapi sejak pacaran, ia juga mengaku kerap mendapat ancaman sehingga terpaksa kawin lari.

"Aku dengan begonya sudah siap ngasih apapun. Aku tawarin uang aku. Dia bilang itu bukan jaminan karena uang bisa dicari lagi. Dia maunya jaminan yang, kalau aku sampai tinggalin dia, aku bakal nyesel senyesel-nyeselnya. Dia minta (i know...) foto telanjang aku dan muka aku harus jelas di fotonya. Aku tadinya ga berani kasih karena kalo sampe itu kesebar karir aku bisa hancur, aku pasti malu semalu-malunya dan bisa-bisa pulang ke Belgia. Tapi dia ngancam lagi dan ngancam lagi sampe akhirnya aku ngerasa terpaksa harus nurut," tulisnya.

Mengenai hal tersebut, Roby memang belum bisa dimintai komentarnya. Saat dihubungi melalui telepon, ia meminta waktu agar bisa menjawabnya.

Saat perbincangan itu, Roby hanya membenarkan dirinya memang sudah pisah dengan Aurelie. Menurutnya, perpisahan itu karena mereka sudah tak cocok lagi.

"Iya benar sudah pisah. Pisah karena kita berdua udah nggak cocok," kata Roby, Senin (30/12/2013).

Mereka menikah pada 10 Oktober 2011 lalu. Sejak awal pernikahan, banyak kabar tak sedap mengenai keduanya. Aurelie dan Roby kala itu dikabarkan kawin lari. Aurelie terpaksa menikah diam-diam dengan sang kekasih karena tak didukung orangtua.