20 Maret 2014

Dituding Lecehkan Korban, UGB Masih Bungkam

Headline
Ustadz Guntur Bumi (UGB) belum menunjukkan batang hidungnya meski terang-terangan ada pengakuan korban yang pernah ia lecehkan saat berobat ke tempat prakteknya.

 
Suami mantan penyanyi cilik Puput Melati tersebut mewakilkan kuasa hukumnya, Ramdan untuk menanggapi dugaan pelecehan seksual yang ia lakukan.

"Dia (Guntur Bumi) sumpah di atas Alquran. Dia bilang nggak kenal, dan nggak/i> ada perkataan yang dituduhkannya itu benar. Bohong semua," kata Ramdan melalui sambungan telepon seluler, Kamis (20/03/2014).

Ramdan menambahkan, kliennya tidak segan-segan untuk membawa masalah tersebut ke jalur hukum saat tudingan itu tidak terbukti.

"Buktinya apa. Kalau laporan polisi, bisa-bisa saja terima. Tapi jangan mentang-mentang didampingi pengacara top bisa seenaknya. Kami akan laporkan balik," tegas Ramdan.

Seorang wanita berinisial NA melaporkan UGB ke Polda Metro Jaya atas dugaan pelecehan seksual dan penipuan, Rabu (19/3) malam. Awalnya Hans Suta dan Hudi Yusuf membongkar pengobatan alternatif UGB karena penipuan.

1 komentar: