Ahmad Dhani Pamer Foto Mesra

Headline
Perjalanan karir dan kisah hidup musisi Ahmad Dhani terlihat di setiap foto yang dia pamerkan. Menariknya, ada dua bingkai foto yang menampilkan kemesraannya.

 
Salah satu foto dalam bingkai yang terpajang di sekeliling dinding tempat karaokenya: Masterpiece adalah sebuah perjalanan cinta dari hidup Ahmad Dhani. Pada foto tersebut, terlihat Ahmad Dhani merangkul Mulan dan Maia.

"Saya maunya ada foto-foto yang bersejarah dalam diri saya. Ada foto Maia juga, gitu-gitu kan bekas istri saya juga. Maunya sih foto-foto saya bersama orang-orang yang pernah ikut andil. Bukan foto saya sendiri," ujar Ahmad Dhani di Masterpiece, Sarinah, Minggu (16/03/2014).

Tidak hanya itu, perjalanan karir Ahmad Dhani pun terlihat di sekeliling dinding ruangan karaoke. Banyak sekali bingkai yang mewakili perjalanan hidupnya seperti foto bersama Gus Dur, perjalanan menjadi mentor di X Factor, membentuk grup vokal Dewi Dewi dan masih banyak lagi.

Menurut Dhani, dia tidak mau sekadar "Selfie" memamerkan fotonya. Dia ingin orang tau ketika menikmati tempat tersebut melihat perjalanan karir pencetus ide karaoke tersebut.

"Ini aja foto-foto saya sendiri masih banyak yang saya copot-copotin," imbuh Dhani.