Foto-foto seleb minggu ini yang tak boleh terlewat

Ayu Ting Ting tampil di sebuah acara dengan gaun yang sangat seksi, sementara Syahrini pamer belanjaan mewahnya di Paris. Baju "unik" Mulan ...


Pedangdut Ayu Ting Ting mengenakan gaun seksi saat hadir di acara Tunjuk Satu Bintang di MNC TV sebagai juri.



Setelah menampik isu selingkuh, Regina yang dikenal sebagai juru bicara Farhat menggugat cerai suaminya Ilal Ferhard, dan Farhat pun sesumbar akan langsung menikahinya. Sang suami pun melancarkan "serangan balik" dengan menyebarkan foto kedekatan Farhat dan Regina. Ini foto mereka saat masih kompak membantah kabar perselingkuhan Regina dan Farhat.



Sejumlah komedian melayat dan turut mengantarkan almarhum Jojon ke peristirahatan terakhirnya. Akri dari grup lawak Patrio terlihat di foto ini sedang menangis di depan jenazah Jojon.



Andi Soraya memperkenalkan Shawn Adrian Khulafa, putra sulungnya yang kini sudah beranjak remaja.




Syahrini dan belasan kantung belanja Hermes-nya saat sedang di Paris. Jika satu produk Hermes saja harganya bisa puluhan juta, berapa kira-kira yang ia habiskan untuk segudang belanjaan ini ya? (Kecuali kalau ternyata kantungnya kosong)



Mendukung suaminya yang jadi juri Indonesian Idol, Mulan Jameela tampil di acara yang sama, mengenakan jumpsuit hitam dengan saku kotak dan sepatu wedges tinggi.



Agnes terlihat cantik saat tampil di pagelaran Java Jazz Festival 2014.




Seluruh anggota keluarga Addie MS (sang istri Memes dan anak-anaknya Kevin dan Tristan) manggung bareng di ajang Java Jazz Festival.



Senyum manis Nabilah memperlihatkan gigi gingsulnya yang jadi ciri khas, saat mempromosikan single JKT48 yang terbaru, "Flying Get".



Luna Maya membukakan pintu rumahnya pada fotografer sehingga kita bisa melihat seperti apa isi rumah Luna yang berlokasi di Jeruk Purut, Jakarta ini.