Soal Video Syur dengan Jennifer, Ini Kata Farhat

Headline
Lagi-lagi Farhat Abbas muncul dengan kontroversi. Belum juga usai masalah rumah tangga dan isu hubungan spesialnya dengan Regina, kini muncul kabar video syur dengan Jennifer Dunn.

 
Kabarnya Ilal Ferhard, suami Regina, mengancam bakal menyebarkan video syur tersebut lantaran kesal dengan sikap Farhat. Ilal kesal lantaran Farhat terus mengumbar kemesraan dengan istrinya sementara ia belum resmi bercerai dengan Regina.
 
Namun Farhat tak gentar dengan ancaman Ilal terkait video syurnya dengan Jennifer.
 
"Iya sebar aja nggak apa-apa. Video apa? Skandal apa? Nggak ada skandal-skandal," tegas Farhat melalui sambungan telepon, Selasa (18/3).
 
Suami Nia Daniati itu justru menuding balik jika Ilal yang justru pernah bermesraan dengan Jennifer Dunn.
 
"Yang 'menggunakan' (Jennifer) itu dia (Ilal), bukan saya. Ini bagian dari pembunuhan karakter saya," ucap Farhat.
 
Farhat menuturkan pertemuannya dengan Jennifer terjadi ketika artis yang terkait menerima aliran dana dari tersangka kasus korupsi Tubagus Chaery Wardana alias Wawan itu pernah berkonsultasi masalah hukum dengan dirinya.
 
"Dia (Jennifer) dulu sering konsultasi sama saya. Saya malah kenalkan dan jodohkan dia sama Hotman Paris. Saya dekat waktu dia di penjara, sekarang sudah nggak komunikasi lagi," terang Farhat.