20 Maret 2014

Wanita Ini Mengaku Pernah Disetubuhi UGB

Headline
Pengakuan para korban praktek pengobatan Ustad Guntur Bumi (UGB) datang silih berganti. Kali ini giliran L yang mengaku pernah digagahi UGB saat berobat ke tempat prakteknya.

Melalui kuasa hukumnya, Ferry Juan, wanita berinisial L ini melaporkan suami mantan penyanyi cilik, Puput Melati itu ke Polda Metro Jaya, Rabu (19/3).

Dalam keterangannya, Ferry Juan menyatakan jika kliennya mengalami penipuan dan tindak pelecehan seksual yang diduga dilakukan UGB.

"Baru saja kami selaku kuasa hukum Saudari L bersama ibunya melaporkan ke kepolisin Polda Metro Jaya melaporkan UGB atas dugaan tindak pidana penipuan dan pelecehan seksual yang diduga dilakukan UGB," kata Ferry Juan di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (20/3) dini hari.

Menurut pengakuan L kepada Ferry Juan, awalnya L menderita sakit di bagian paha. L lantas berniat mengobati sakit yang dideritanya ke tempat praktek pengobatan alternatif UGB di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Sesampainya di tempat praktek UGB, L bukannya mendapat pengobatan yang wajar melainkan perlakuan yang tidak terpuji.

"Tapi sesampainya di sana diajak masuk ke ruangan gelap terkunci dan disuruh pakai sarung saja tanpa pakaian lagi, dan terjadilah tindakan itu (pelecehan seksual)," papar Ferry.

Kasus tersebut kini tengah ditangani Polda Metro Jaya. L berharap peristiwa pilu yang dialaminya pada 2011 itu mendapatkan keadilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar