Daus Mini 'Kepergok' Seranjang Dengan Wanita Lain

Daus Mini 'Kepergok' Seranjang Dengan Wanita Lain
Belum selesai urusan perceraiannya dengan sang istri, komedian Daus Mini tertangkap kamera sedang berduaan dengan wanita lain. Tidak tanggung-tanggung, mereka sedang berdua di atas kasur.

Perempuan bernama Viany Zaelany yang dikenal sebagai seorang pedangdut, menjadi teman seranjangnya. Dia pun mengaku tidak takut jika nanti istri Daus Mini, Yunita Lestari akan melabraknya.

Bukan urusan Daus dan Yunita sedang dalam proses cerai, melainkan apa yang mereka lakukan merupakan bagian dari adegan syuting video klip single milik Viany.

"Aku nggak takut dilabrak istri Mas Daus. Kami kan berdua di kamar bikin video klip," ujar Viany saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (22/4).

Tidak ingin menimbulkan persepsi negatif, Daus pun menjelaskan alasan mereka berada di atas kasur dalam sebuah kamar. Komedian bertubuh mungil ini, mengaku menjalankan skenario dari sutradara. Agar pesan yang ingin disampaikan dalam lagu 'Sabar Dikit' milik Viany bisa tersampaikan. "Jadi cerita di lagu ini kita harus tahan-tahan dulu jangan sampai nafsu keburu-buru," kata Daus.

"Aku sudah berteman lama dengan dia. Lagipula, dari cerita lagunya cocok diperankan Daus, soalnya lagu ini agak lucu," tandas dara kelahiran Bogor, 1 Oktober 1986 ini.