18 April 2014

Restoran Bertema Kondom di Bangkok

Tak sedikit restoran-restoran di dunia yang punya tema aneh di mata traveler penggemar wisata kuliner. Di Thailand, ada Cabbages & Condoms Restaurant, restoran bertema kondom di Bangkok yang terkenal.



Cabbges & Condoms Restaurant atau biasa disebut restoran kondom berada di Sukhumvit Soi 12, Sukhumvit Road, Bangkok. Bukan aneka menu makanannya yang menarik minat traveler untuk datang ke sana, tapi karena restoran ini dipenuhi kondom di tiap sudutnya!

Dari situs resmi Cabbges & Condoms Restaurant yang dikunjungi detikTravel, Kamis (17/4/2014) pihak restoran tak sembarangan mengambil tema kondom. Tujuannya adalah untuk mengenalkan kepada masyarakat tentang kehidupan seks yang aman dan megampanyekan keluarga berencana. Restoran kondom juga mendukung gerakan dan menggalakan dana untuk Population and Community Development Association (PDA) alias asosiasi kemanusiaan.

Tampak luar, tidak ada yang aneh dari restoran kondom ini. Saat memasuki bagian dalamnya, Anda pasti geleng-geleng kepala. Di sepanjang lorong menuju pintu masuk terdapat banyak toko suvenir yang menjual aneka pernak-pernik dari kondom.

Ada gantungan kunci, mug dan masih banyak lagi barang-barang aneh yang Anda lihat. Bahkan, kondom pun dipajang dan bisa dibeli di sana. Saat memasuki restoran, Anda mungkin bakal lebih tercengang lagi. Ada manekin yang pakaiannya terbuat dari kondom!

Ada beberapa manekin pria dan wanita di dalam restorannya. Contohnya, manekin pria menggenakan t-shirt dan manekin wanita memakai dress panjang. Perhatikan dari dekat, pakaian-pakaiannya tersusun dari puluhan atau mungkin ratusan kondom.

Yang unik, restoran kondom punya slogan 'And remember, our food is guaranteed not to cause pregnancy' (ingatlah, makanan kami dijamin tak menyebabkan kehamilan). Ada-ada saja...

Pengunjung yang datang diharapkan dapat menjalani kehidupan seks yang sehat dan tidak segan untuk mengenal alat kontrasepsi. Selesai makan, Anda pun mendapatkan kondom gratis!

Bukan hanya pernak-pernik yang terbuat dari kondom, restoran ini punya banyak informasi mengenai pengetahuan kehidupan seks, keluarga berencana dan kegunaan kondom. Lumayan untuk menambah wawasan.

Restoran kondom terbukti mencuri minat turis yang melancong ke Bangkok. Restoran bertema kondom pun juga ada di kawasan Pattaya dan di beberapa negara di dunia seperti Inggris. 



Manekin dengan pakaian yang terbuat dari kondom


Sehabis makan, pengunjung dapat kondom gratis


Aneka informasi tentang kehidupan seks dan keluarga berencana (Cabbges & Condoms Restaurant Bangkok)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar