24 April 2014

Wanita Cantik Disidang karena Punya Dua Suami dan Satu Selingkuhan

Wanita Cantik Disidang karena Punya Dua Suami dan Satu Selingkuhan
Masih punya suami serta memiliki anak empat, tapi mengaku masih perawan, itulah yang dilakukan Mei Marlina.



Masih punya suami serta memiliki anak empat, tapi mengaku masih perawan, itulah yang dilakukan Mei Marlina (35) warga Ngawi, Jawa Timur.

Mei adalah terdakwa kasus poliandri, yang disidangkan di PN Kabupaten Nganjuk, Selasa (22/4/2014).

Kasus langka perempuan dengan status hukum memiliki dua suami ini, dilaporkan Bagus Putro Prabowo (29) warga Warujayeng, Kabupaten Nganjuk ke Polres Nganjuk.

Kasus ini, baru dilimpahkan ke persidangan setelah bergulir selama 8 bulan di kepolisian dan kejaksaan.

Mei secara resmi masih berstatus suami dari Deny Wijaya, warga Ngawi, serta belum resmi bercerai. Pernikahan Mei dengan Deny Wijaya, dilakukan di salah satu gereja di Ngawi. Pasangan itu juga dikaruniai empat anak.

Namun, saat berkenalan dengan suaminya yang kedua, Bagus Putro Prabowo di Jakarta, Mei mengaku masih lajang.

Bagus dan Mei, semula hanya menikah siri. Setelahnya, karena sudah saling mencintai, keduanya menikah resmi di Kantor KUA Nganjuk.

Pernikahan Mei dengan Bagus, melahirkan dua anak yang saat ini masih berusia 3 dan 5 tahun. Kasus ini, terbongkar berselang lima tahun kemudian, saat keluarga Bagus mengunjungi rumah orangtua Mei di Ngawi.

Saat berkunjung ke rumah Mei itulah, baru diketahui perempuan itu sudah pernah menikah dan memiliki empat anak.

Haryanto, salah satu saksi yang dihadirkan dalam persidangan sempat ditunjukkan bukti surat nikah Mei dengan Deny.

Haryanto juga ditunjukkan empat anak hasil pernikahan Mei dengan Deny Wijaya. "Saat saya ke rumahnya, juga diberitahu empat anaknya ada di dalam kamar," ujarnya.

Mengetahui kejadian itu, Haryanto kemudian memberitahu kasus itu kepada Bagus dan Gianto, orangtua Bagus. Keduanya, juga mengaku kaget setelah diberitahu status Mei masih belum resmi bercerai dengan suaminya.

Setelah kasus itu, rumah tangga Bagus dengan Mei mulai mengalami prahara. Apalagi saat Mei didesak soal statusnya, tetap tidak mau mengakui.

Akhirnya, pasangan yang telah dikaruniai dua anak itu pisah ranjang. "Kami malu atas kejadian ini karena menjadi aib bagi keluarga kami," ungkap Gianto, yang dihadirkan dalam persidangan.

Meski belum resmi bercerai, Bagus belakangan memergoki istrinya berselingkuh dengan pengusaha asal Bojonegoro berinisial Stk.

Kedua pasangan selingkuh itu, diketahui tengah berkencan di salah satu tempat hiburan malam di Kota Kediri.

Menyusul kejadian itu Bagus, Mei dan Stk telah dipertemukan. Dalam pertemuan itu, Mei mengaku menjalin hubungan asmara dengan Stk.

"Stk berani berhubungan dengan istri saya karena mengaku sudah bercerai. Padahal kami belum resmi cerai," ungkap Bagus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar