11 Mei 2014

'Perang Bintang' Kristen Stewart - Emma Watson, Siapa Juaranya?

Saat ini, Kristen Stewart dan Emma Watson adalah dua bintang yang sangat dipuja dan disorot. Pasalnya, mereka memang menunjukkan talenta dan prestasi luar biasa di bidang akting. Jika kita amati, dua bintang yang masing-masing bermain di film TWILIGHT dan HARRY POTTER ini memang memiliki banyak persamaan. Namun herannya, di balik persamaan mereka juga tersimpan perbedaan karakter yang sangat mencolok. Well, penasaran kan seperti apa battle mereka sebagai bintang? Langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini, dan ungkapnya pendapat kalian, siapa yang lebih unggul!



1. Kelahiran


Satu fakta yang sangat unik dari Kristen Stewart dan Emma Watson adalah mereka dilahirkan di bulan dan tahun yang sama, April 1990. Tidak heran jika mereka memiliki sejumlah persamaan yang luar biasa.
  Kristen Stewart Emma Watson
Nama Lahir Kristen Jaymes Stewart Emma Charlotte Duerre Watson
Tempat, Tanggal Lahir Los Angeles, 9 April 1990 Paris, 15 April 1990
Bintang Aries Aries
Orang Tua John Stewart dan Jules Mann-Stewart Chris Watson dan Jacqueline Luesby
Latar Belakang Keluarga Ayahnya adalah stage manager dan produser TV yang bekerja untuk Fox, sedangkan ibunya bekerja sebagai supervisor script. Tak heran jika Kristen sangat lekat dengan dunia film. Walau lahir di Paris, namun dia adalah putri pasangan pengacara Inggris. Sayangnya, kedua orang tuanya berpisah sejak dia masih kecil.


2. Karir

Dua wanita ini memang sama-sama menekuni dunia akting, dan memulainya di usia yang masih sangat muda. Kristen memulai karir di usia delapan tahun lewat peran kecilnya dalam film THE THIRTEENTH YEAR, dan aktingnya baru diakui dunia saat membintangi film PANIC ROOM.
Setelahnya, dia semakin sering membintangi berbagai film, sampai akhirnya dia ditunjuk sebagai pemeran Bella Swan di film TWILIGHT. Film inilah yang mengantarkannya pada kesuksesan hingga sekarang, dan menjadikannya sebagai bintang paling bersinar.
Seperti halnya Kristen, Emma juga memulai karir di usia yang sangat muda. Hanya saja, dia tak perlu melalui jalan yang berliku seperti Kristen, karena namanya langsung melesat saat dia lolos audisi sebagai pemeran Hermione Granger dalam sekuel HARRY POTTER. Dan setelah satu dekade menggarap film tersebut, namanya semakin dikenal dan dipuja hingga sekarang.


3. Karakter

Kita pastinya sepakat bahwa dua wanita ini punya karakter yang sangat kuat. Hanya saja, Kristen mungkin lebih berani menunjukkan karakter dan gayanya sendiri. Dia lebih rebel dan cuek, seolah pendapat orang lain tak penting untuknya.
Hal itu terlihat jelas dari sikapnya yang tak pernah ragu menunjukkan rasa tidak suka pada paparazzi, serta gaya busananya yang cuek dan tomboy. Namun di balik itu, dia juga seorang wanita yang penuh cinta, terbukti dari usahanya mendapatkan kembali Robert Pattinson.
Emma mungkin jauh lebih girly dari Kristen. Seperti tokoh yang diperankannya dalam film HARRY POTTER, dia adalah wanita yang sangat cerdas dan hobi belajar. Meski demikian, Emma juga sosok yang ramah dan menyenangkan.


4. Penampilan Fisik

Cantik adalah sifat fisik yang pastinya ada dalam diri dua wanita ini. Namun kitab tak bisa menyangkal bahwa sosok Kristen memiliki karakter fisik yang tampak dingin dan kaku. Hal itu terlihat dari wajahnya yang sangat jarang diliputi senyum. Meski demikian, dia selalu berhasil memukau publik dengan penampilannya di atas red carpet.
Lain halnya dengan Kristen, Emma adalah wanita yang jauh lebih ekspresif. Dia lebih sering tersenyum dan tertawa di depan orang. Hal itu menunjukkan bahwa dia adalah wanita yang sangat ramah dan terbuka.


5. Asmara

Perjalanan cinta Kristen Stewart memang bisa dibilang sangat berliku. Sejak membintangi film TWILIGHT, dia memang dikabarkan menjalin hubungan dengan Robert Pattinson. Walau kabar itu tak pernah dikonfirmasi, namun jelas sekali bahwa mereka memang menjalin hubungan.
Hingga akhirnya Kristen ketahuan berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders. Perselingkuhan itu akhirnya menghancurkan hubungannya dengan Robert. Hingga saat ini, seperti apa tepatnya status hubungan Robert dan Kristen masih tarik ulur dan menuai tanda tanya.
Emma memang tidak banyak menuntut soal asmara. Namun dia mengaku tak mau menjalin hubungan dengan pria dari kalangan artis. Pasalnya, dia memang pernah mengalami kegagalan lantaran menjalin hubungan dengan sesama artis. Tahun 2013 lalu, dia putus dari Will Adamowicz, dan sekarang dia menjalin hubungan dengan Matthew Janney.


6. Sosial

Sebagai manusia, jelas dua bintang ini memiliki kehidupan sosial yang sangat kuat. Memang dibandingkan dengan bintang lain, Kristen dan Emma sama-sama dikenal eksklusif dan jarang muncul begitu saja di depan umum.
Namun sepertinya, dua gadis ini memiliki perbedaan cara pandang soal bagaimana bergaul. Kristen masih lebih sering muncul di depan umum dan bergaul dengan teman-teman tertentu. Dia juga masih sering terlihat berpesta dengan orang-orang baru.
Berbeda halnya dengan Emma, yang selama ini masih lekat dengan image good girl. Dia sangat jarang terlihat menikmati kebersamaan dengan teman-temannya, apalagi berpesta dengan orang-orang baru. Namun bukan berarti dia tak punya teman, bukan?


7. Fans

Sebagai bintang ternama, sudah jelas bahwa penggemar wanita yang satu ini bertebaran di mana-mana. TWILIGHT dan HARRY POTTER sama-sama memiliki die-hard yang hingga kini masih sangat kuat mengagungkan para pemainnya.
Meski demikian, harus kita akui bahwa penggemar Kristen memang lebih menunjukkan sikap 'cinta mati' pada idolanya. Banyak di antara mereka yang begitu loyal sehingga setiap pemberitaan yang mengancam citra Kristen akan dibabat habis. Tumbuh suburnya fanbase dan akun jejaring sosial atas nama Kristen juga menunjukkan bahwa taringnya sangat kuat di seluruh dunia.
Meski demikian, bukan berarti Emma tak punya penggemar sejati. Antusiasme fans pada film-film baru Emma dan laris manisnya pemberitaan tentang sang bintang jelas membuktikan bahwa dia juga bintang yang tak bisa diremehkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar