Suami Ketahuan Istri Komentari Aktris Seksi

Headline
Ini bisa menjadi pelajaran bagi para suami untuk pikir-pikir sebelum mengomentari foto panas di media online agar tidak mendapat semprot sang istri.

Pria asal Inggris dengan nama Tom sepertinya tidak tahan begitu melihat gambar aktris dan model Kelly Brook mengenakan kamisol hitam berenda yang sangat seksi dan membuat payudaranya menyembul dalam artikel yang dipublis dailymail.

Ia pun memutuskan untuk menorehkan komentar terhadap gambar itu. Begini kira-kira bunyinya: 'Ia begitu seksi, aku rela meninggalkan istri dan anak-anakku untuk semalam bersama dia!', komentar itu ditulisnya sekitar tiga hari lalu.

Tentu saja komentar tomcowan mengundang reaksi dari sejumlah pembaca lainnya yang akhirnya mengomentari komentarnya.

Seperti dilansir dari heraldsun, Senin (4/11/2013), seorang pengguna jabberthehut75 yang menuliskan:'Apakah kamu sudah mengatakan ini di depan istrimu?'

Pengguna lainnya seperti JustSaying mengomentari,'aku berharap istrimu membaca ini dan hal pertama yang kamu lihat di keesokan harinya adalah barang-barang milikmu sudah ada di lantai'

Tebakan sejumlah orang yang mengomentari tom rupanya menjadi kenyataan ketika pengguna bernama natashacowan menulis komentarnya seperti ini: 'Suami saya yang idiot lupa kalau komentarnya tersambung dengan akun facebook. Kamu tidak layak bagi anak-anak kita dan aku berharap saudaramu punya ruang kosong di sofanya karena aku telah mengganti kunci rumah!"


Headline