22 Agustus 2014

6 Posisi Bercinta Paling Buruk


Tak semua posisi bercinta bisa ditiru dari film. Buktinya, ada banyak posisi bercinta yang sebenarnya tidak mungkin dilakukan. Selain berbahaya, beberapa posisi dinilai tak pantas. Untuk jelasnya, berikut 6 posisi buruk saat bercinta, seperti dikutip Womenshealth, (21/8/2014). 

 
1. Bercinta dengan krim kue
Jika Anda melihat bercinta menggunakan whipped cream itu menyenangkan, mungkin perlu dipikirkan kembali. Bukannya menikmati, whipped cream membuat tubuh menjadi sangat lengket. Plus, jika tidak segera dibilas, bukan tidak mungkin kulit akan iritasi karena infeksi jamur.

2. Bercinta di pantai
Jangan kira bercinta di pantai menyenangkan. Yang ada, pasir di sekitar Anda akan mengganggu.  Selain itu, karang-karang kecil juga bisa menyakiti tubuh.

3. Bercinta di bak mandi
Kalau saja kamar mandi Anda besar dan bisa melakukannya berdua mungkin tidak masalah. Tapi seringkali, bak mandi yang sempit hanya untuk satu orang. Akhirnya, Anda dan pasangan tidak menikmati bercinta.

4. 69
Pertimbangkan posisi ini jika tinggi Anda dan pasangan tidak sama. Posisi ini hanya akan membuat Anda tidak menghargai pasangan. Bisa saja Anda terlalu sibuk sendiri. Tapi jika tetap ingin melakukannya, Anda bisa melakukannya bergiliran.

5. Shower
Posisi yang satu ini juga dinilai tidak baik. Pertama, air yang akan membasuh tubuh tidak alami. Selain itu suhu air yang tidak dipasang pas bisa membuat Anda kepanasan atau menggigil kedinginan. Dan akhirnya, Anda menyadari bahwa lantai kamar mandi begitu licin dan sulit bergerak.

6. Bercinta di kolam renang
Bercinta di kolam renang berisiko sebarkan penyakit Infeksi Saluran Kemih. Belum lagi kondom tidak dapat menahan klorin di kolam renang.

1 komentar:

  1. KONSULTAN ;konsultasi obat kuat & vimax obat pembesar penis dengan cepat , hub; 082322669898 / 087832353200 / infite pin bb; 2acd9c64 / klik web kami ;maohavitalitas.com

    BalasHapus