17 Agustus 2014

Gadis-gadis Rusia dukung Putin dengan bikini khusus

Presiden Rusia Vladimir Putin mungkin tengah menghadapi kritikan barat atas kasus jatuhnya pesawat MH17 dan tudingan kedudukan Istana Kremlin di pelbagai kota di Ukraina. Namun di Semenanjung Hitam, Krimea dia tak perlu risau lantaran banyak gadis-gadis Negeri Beruang Merah itu memberi dukungan padanya. Caranya sungguh aduhai. Para kaum hawa ini menggunakan baju renang bergambar wajah putin tepat di dada mereka.





Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Ahad (17/8), baju renang model bikini ini menunjukkan semangat baru patriotisme pada Rusia setelah negara itu dihantam oleh sanksi baru dari barat. Baju renang diberi nama Putinkinis itu tersohor di acara Pertemuan Pemuda Tavrida Internasional di semenanjung hitam Peninsula kini menjadi kuasa Kremlin.

"Gadis-gadis kami luar biasa memutuskan tidak menyembunyikan kecintaan mereka pada Rusia dengan memperlihatkan wajah Putin di salah satu, dada atau payudara mereka," situs resmi acara itu menuliskan. Dari atribut mereka gunakan para gadis menyatakan dukungan penuh pada presiden bernama lain Volodya itu.

Gaya para gadis ini disindir oleh pembawa acara televisi Rusia Ksenia Sobchak yang menyebut mereka patriot payudara. Sobchak anak dari Mayor Anatoly yang pernah menjadi mentor politik Putin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar