13 September 2014

Bintang Korea Kedapatan Kerap Dugem di 3 Tempat Ini

Tak banyak bintang Korea yang diberitakan clubbing. Sebagai idol mereka harus menjaga image dan tidak bisa sembarangan melakukan tindakan yang membahayakan karir mereka. Namun bukan berarti mereka tidak pernah berkunjung ke klub malam. Beberapa lokasi dugem papan atas di Seoul pun menjadi lokasi rujukan para bintang tersebut. Berikut 3 di antaranya seperti dilansir oleh Koreaboo:

 
1. Octagon
Klub malam ini disebut yang terbaik ke-12 di dunia. Octagon terletak di dekat Gangnam dan menjadi lokasi yang cukup hot untuk para selebriti. Boyband seperti SHINee pernah menjadi DJ di klub malam ini. Setiap pekan seolah ada idol yang berbaur dengan pengunjung VIP.

2. The A
The A adalah klub malam baru di Korea. Namun tempat ini langsung menjadi pusat perhatian sejak AOMG menggelar pesta di sana di awal tahun 2014. Justin Bieber, 2NE1, Girls Generation, Big Bang, dan Jay Park pernah berpesta di tempat itu. Lokasi clubbing ini juga terletak di dekat Gangnam.

3. Ellui
Hingar bingar dentuman musik dan pesta di klub malam bisa menjadi pelepas penat bagi idol Korea di tengah aktivitas. Namun tentu mereka harus tetap menjaga sikap jika berada di tempat umum. Terutama karena paparazzi dan fans selalu ada di mana-mana.
Ellui disebut sebagai salah satu klub terbesar di Korea. Jay Park, Jo Kwon, Min dan Hyoyeon disebut kerap mengunjungi tempat tersebut. Lokasi klub malam ini terletak di Chungdam-dong.

Sumber: KAPANLAGI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar